RRQ Hoshi Lolos Ke Babak Playoff Usai Naik Ke Puncak Klasemen MSC 2022

Meski di tahan imbang Omega Esports di laga MSC 2022, RRQ Hoshi tetap lolos ke babak playoff dan naik ke puncak Klasemen MSC Mobile Legend 2022

RRQ Hoshi Lolos Ke Babak Playoff Usai Naik Ke Puncak Klasemen MSC 2022
Ilustrasi tim RRQ Hoshi Mobile Legend di MSC 2022 yang berhasil lolos ke babak playoff dan menduduki posisi puncak klasemen MSC 2022. Gambar : Instagram.com/@MPL Indonesia

BaperaNews - Perwakilan dari tim Indonesia, RRQ Hoshi yang dijadwalkan bertemu dengan tim Omega Esports di laga MSC 2022 Mobile Legends, pada Minggu (12/6/2022) berlangsung sengit. Meski imbang, RRQ Hoshi tetap lolos ke babak playoff dan menduduki puncak klasemen grup C di turnamen Mobile Legends MSC 2022.

Di babak pertama, RRQ Hoshi tampil dengan beranggotakan Alberttt, Vyn, Skylar, Clayy, dan R7 yang diberikan kebebasan untuk menggunakan hero andalan mereka masing-masing. Tak mau melewatkan kesempatan bagus, RRQ Hoshi pun langsung tancap gas dengan memperlihatkan gameplay yang cepat.

Dengan demikian, Albertt dkk berhasil memegang kendali tempo permainan yang sangat menakjubkan bahkan tak jarang membuat para pemain dari Omega Esports terkejut. Momen ini terlihat saat Vyn yang menggunakan hero Franco berhasil menarik pemain Omega Esports berkali-kali dengan menggunakan skill Iron Hook dan digangking oleh pemain RRQ Hoshi lainnya.

Alberttt yang tampil dengan heroes Ling juga tampil memukau dengan pergerakan hero yang menjelajah seluruh area map land of down untuk farming buff dan monster di area jungle. Selain itu, para permainan yang solid dari RRQ Hoshi juga berhasil menghantarkan wakil Indonesia ini unggul dalam raihan gold, turret, lord, dan turtle dalam durasi permainan 17 menit.

Dilanjutkan babak kedua, berbeda dengan babak pertama kali ini RRQ Hoshi tampaknya kesulitan untuk bergerak dengan  bebas melawan para pemain dari Omega Esports.

Baca Juga : Siapkan Tim Untuk Ajang MSC 2022, IDNS Rekrut Pelatih Wanita Asal Indonesia

Belajar dari alur permainan pertama, Omega Esports mempercepat jalannya pertandingan sejak early game. Padahal, tim RRQ Hoshi sendiri menggunakan hero andalan mereka masing-masing. Mampu menahan permainan Alberttt dkk, Omega pun mulai merangsek masuk ke area lawan.

Tim yang beranggitakan Kelra, Ch4knu, E2max, Raizen, dan Renzio itu pun melenggang bebas mencuri monster, buff, dan lord dari RRQ Hoshi. Meskipun demikian, RRQ Hoshi tetap tidak menyerah. Mereka berusaha untuk menahan gempuran dari Omega Esports sebisa mungkin.

Namun nampaknya usaha dari RRQ Hoshi belum mampu mengunci pergerakan dari Kelra dkk. Pada menit ke-16, RRQ Hoshi berhasil ditumbangkan oleh Omega Esports sehingga poin akhir menjadi 1-1.

Meski ditahan imbang, RRQ Hoshi tetap lolos ke babak playoff dan menduduki puncak klasemen grup C di turnamen Mobile Legends MSC 2022.