Jadwal MPLI 7 November 2021, Big Match RRQ Hoshi vs Blacklist, AE vs Onic

Jadwal lengkap pertandingan MPL Invitational (MPLI) hari ini Minggu, 7 November. Menghadirkan Big Match RRQ Hoshi vs Blacklist, dan AE vs Onic

Jadwal MPLI 7 November 2021, Big Match RRQ Hoshi vs Blacklist, AE vs Onic
Jadwal MPLI 7 November 2021, Big match RRQ Hoshi vs Blacklist dan AE vs Onic. Gambar : Oneesports

BaperaNews - Pada hari minggu (07/11/2021), akan tersaji laga sengit yang mempertemukan Blacklist vs RRQ Hoshi, dan AE vs Onic.

Hari ini, MPL Invitational atau MPLI sudah memasuki ke hari terakhir dimana akan tersaji 2 pertandingan semifinal dan 1 grand final.

Adapun 2 pertandingan semifinal tersebut akan mempertemukan Blacklist International vs RRQ Hoshi dan Alter Ego vs Onic Esports.

Diketahui, pertandingan antara RRQ Hoshi vs Blacklist International akan menjadi laga pembuka semifinal yang akan berlangsung pukul 12.00 WIB.

Blacklist pun menjadi satu-satunya tim asal Filipina yang berhasil lolos ke babak semifinal di ajang MPL Invitational ini.

Pertandingannya dengan RRQ Hoshi dapat menjadi poin yang menguntungkan menjelang M3 World Championship.

Sebagai informasi, kedua tim tersebut akan ikut berkompetisi di Piala Dunia Mobile Legends yang akan diselenggarakan pada awal Desember mendatang.

Pertandingan di MPLI ini dapat menjadi ajang bagi kedua tim untuk menunjukkan kualitasnya.

RRQ Hoshi dan Blacklist International sama-sama belum terkalahkan di ajang MPLI ini. Sebelumnya, Blacklist International berhasil mengalahkan Bigetron Alpha dengan kemenangan 2-0.

Sementara itu, sejak babak pertama RRQ Hoshi selalu berhasil memenangkan pertandingan 2-0 ketika menyingkirkan Evos Legends, Onic PH, dan Team SMG.

Di lain sisi, akan juga tersaji pertandingan sengit antara kedua tim asal Indonesia yaitu Alter Ego vs Onic Esports.

Diketahui, keduanya telah menjadi rival sejak MPL Season 3. Pertandingan antar kedua tim ini selalu panas dan atas aksi-aksi yang dilakukan oleh kedua tim. Namun kali ini, Onic Esports sedang diunggulkan karena sebelumnya berhasil meraih gelar juara.

Akan tetapi, Alter Ego juga kini sedang naik daun. Gesitnya permainan dari Celiboy dan kawan-kawan akan menyulitkan para pemain Onic.

Pertandingan antara Alter Ego vs Onic Esports pun akan dilaksanakan pada pukul 14.35 WIB.

Tim yang menang di babak semifinal ini akan langsung masuk ke babak final. Di babak final, kedua tim akan dipertemukan dan akan bertanding dengan system BO5.

Berikut ini adalah jadwal lengkap MPL Invitational 2021:

7 November 2021

Blacklist International vs RRQ Hoshi – Pukul 12.00 WIB (match 1)

Alter Ego vs Onic Esports – Pukul 14.35 WIB (match 2)

Pemenang Match 1 vs Pemenang Match 2 – Pukul 17.10 WIB