Stephanie Poetri Dilamar Kekasih hingga Minta Persetujuan Hewan Peliharaan

Stephanie Poetri umumkan dirinya dilamar oleh sang kekasih, Asher, ditemani dengan kucing-kucing peliharaannya. Baca selengkapnya di sini!

Stephanie Poetri Dilamar Kekasih hingga Minta Persetujuan Hewan Peliharaan
Stephanie Poetri Dilamar Kekasih hingga Minta Persetujuan Hewan Peliharaan. Gambar : Instagram/@stephaniepoetri

BaperaNews - Stephanie Poetri, putri dari Titi DJ, mengumumkan kabar bahagia melalui media sosialnya baru-baru ini. Dia membagikan kabar bahwa dia telah bertunangan dengan kekasihnya, Asher, melalui unggahan di Instagram yang menampilkan foto keduanya bersama.

Unggahan Stephanie Poetri tunangan itu langsung mendapat respons hangat dari orang terdekat dan pengikutnya di media sosial.

"Omg menii and ash congratsssss!!!" tulis Vidi Aldiano.

"Congratulations," tulis Dipha Barus.

Banyak yang memberikan ucapan selamat atas pertunangan mereka yang berlangsung secara sederhana. Dalam foto tersebut, Stephanie dan Asher juga memperlihatkan kebersamaan dengan kucing-kucing kesayangan mereka.

"We got engaged! the cats approve... I think? (Kita telah bertunangan, kucing-kucing telah menyetujuinya...aku pikir)" tulis Stephanie Poetri.

Baca Juga: Rizky Febian dan Mahalini Dikabarkan Akan Menikah Mei 2024

Foto tunangan Stephanie Poetri dengan Asher yang sangat sederhana bersama kucing peliharaan menambah kesan bahwa kucing peliharaan mereka pun ikut terlibat dengan menyetujui hubungan mereka berdua.

Hubungan asmara Stephanie dan Asher telah berjalan cukup lama sebelum mereka memutuskan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius ini. Banyak yang mengamati bahwa wajah Asher mirip dengan ayah Stephanie, yang memiliki kewarganegaraan Amerika.

Sebagai informasi, Stephanie Poetri atau yang bernama lengkap Stephanie Poetri Dougharty lahir pada 20 Mei 2000, di Jakarta. Ia resmi dilamar Asher di usia 23 tahun. Nama Stephanie Poetri melambung di dunia musik sebagai seorang penyanyi, salah satunya berkat lagu 'I Love You 3000' yang sukses di pasar musik.

Baca Juga: Brandon Salim Resmi Bertunangan di Jepang, Cara Ngelamar Kekasihnya Bikin Ngakak!