Irish Bella Kedapatan Menangis Saat Kajian, Begini Kata Oki Setiana Dewi

Irish Bella mengalami momen haru dan menangis dalam sebuah acara kajian yang diinisiasi oleh Oki Setiana Dewi. Baca selengkapnya di sini!

Irish Bella Kedapatan Menangis Saat Kajian, Begini Kata Oki Setiana Dewi
Irish Bella Kedapatan Menangis Saat Kajian, Begini kata Oki Setiana Dewi. Gambar : Instagram/@_irishbella_

BaperaNews - Pada sebuah acara kajian yang diinisiasi oleh Oki Setiana Dewi, terdapat momen haru ketika Irish Bella terlihat meneteskan air mata. Hal ini menjadi sorotan dalam acara tersebut, yang juga dihadiri oleh banyak selebritas Tanah Air.

Dalam kesempatan tersebut, Oki Setiana Dewi juga memberikan doa dan perhatian kepada Kartika Putri, yang saat itu sedang mengalami sakit. Kartika Putri sebelumnya telah berobat ke Singapura untuk mengatasi masalah luka dan ruam di wajahnya.

Meskipun rencananya Kartika Putri ingin hadir dalam kajian tersebut, namun karena sakit, ia tidak bisa menghadirinya. Oki Setiana Dewi pun menyampaikan harapannya agar Kartika Putri segera pulih.

Oki juga mengungkapkan bahwa Kartika Putri memiliki kontribusi besar dalam penyelenggaraan acara tersebut. Kartika telah meluangkan waktu, pikiran, tenaga, dan harta demi kesuksesan acara yang diinisiasi oleh Oki tersebut.

Baca Juga: Aditya Zoni Siap Nafkahi Anak Irish Bella Rp10 Juta Per Bulan

"Dalam acara kajian yang menghadirkan ustazah internasional, Dunia Shuaib, banyak dihadiri oleh selebritas besar Tanah Air. Mereka support di belakang layar. Jadi kita mengucapkan terima kasih kepada kebaikan hati para volunteer," ungkap Oki.

Di antara para selebritas yang hadir, Irish Bella menangis dalam momen tersebut. Oki Setiana Dewi menjelaskan bahwa Irish Bella dan beberapa artis lainnya menangis karena mereka adalah orang-orang yang tulus hati dalam menimba ilmu di kajian muslimah.

"Hari ini bisa ramai karena adalah salah satunya kerja keras mereka semua. Mereka senang menggerakkan orang-orang aktif dalam pengajian. Mudah-mudahan teman-teman kita ini menjadi banyak inspirasi bagi banyak orang," tambah Oki.

@baperanews.com Irish Bella mengalami momen haru dan menangis dalam sebuah acara kajian yang diinisiasi oleh Oki Setiana Dewi #kajian#irishbella#menangis#okisetianadewi#baperanews ♬ Dawai (From "Air Mata Di Ujung Sajadah") - Fadhilah Intan

Baca Juga: Ammar Zoni Kecewa Istri Tuduh Dirinya Pakai Narkoba, Irish Bella: Itu Bohong!