Denny Sumargo Jawab Isu Ci Oliv Hamil

Denny Sumargo memberikan isyarat dan menegaskan keputusannya untuk menjaga privasi terkait kabar kehamilan istri, Olivia Allan. Simak selengkapnya di sini!

Denny Sumargo Jawab Isu Ci Oliv Hamil
Denny Sumargo Jawab Isu Ci Oliv Hamil. Gambar : Instagram/@sumargodenny

BaperaNews - Beberapa waktu belakangan, kabar mengenai kehamilan Olivia Allan, istri dari Denny Sumargo, mulai beredar luas. Kabar Ci Oliv hamil ini mencuat setelah Ci Oliv tidak muncul dalam beberapa konten media sosial yang dibagikan oleh Denny Sumargo. Selain itu, perubahan pada tubuh Ci Oliv yang tampak lebih berisi juga menjadi perhatian publik.

Menyikapi kabar tersebut, Denny Sumargo enggan memberikan banyak komentar. Ia menyatakan bahwa orang yang seharusnya memberikan klarifikasi terkait kehamilan tersebut adalah Ci Oliv sendiri.

"Sebenarnya yang harusnya menjawab itu adalah istri saya karena kami telah melakukan program hamil berkali-kali, jadi takut terjadi pamali. Aku juga tidak berani memberikan jawaban," ungkap Denny Sumargo.

Baca Juga: Denny Sumargo Berencana Melaporkan Verny Hasan Pasca Tantangan Tes DNA

Meskipun tidak memberikan jawaban pasti, Denny Sumargo memberikan isyarat bahwa ia tidak akan membahas secara terbuka jika memang benar istri nya sedang hamil. Keputusan ini diambil mengingat banyaknya kegagalan yang dialami oleh pasangan ini dalam mendapatkan momongan.

"Kami pribadi memilih untuk menjaga privasi kami karena sudah sering mengalami kegagalan, jadi kami memilih untuk menjalani kehidupan secara low profile," tambahnya.

Olivia Allan dan Denny Sumargo menikah pada 21 November 2020. Selama tiga tahun pernikahan mereka, pasangan ini terus berjuang untuk memiliki anak. Olivia Allan bahkan pernah mengalami dua kali keguguran, yang membuat perjuangan mereka semakin berat.

@baperanews.com Denny Sumargo memberikan isyarat dan menegaskan keputusannya untuk menjaga privasi terkait kabar kehamilan istri, Olivia Allan #dennysumargo#klarifikasi#isu #kehamilan#oliviallan#baperanews ♬ penjaga hati - Nadhif Basalamah

Baca Juga: Tersebar Video Ferry Menangis, Denny Sumargo Minta Maaf