Denny Sumargo Berencana Melaporkan Verny Hasan Pasca Tantangan Tes DNA

Pasca kontroversi tes DNA yang sempat menghebohkan publik, Denny Sumargo kini berencana melaporkan Verny Hasan

Denny Sumargo Berencana Melaporkan Verny Hasan Pasca Tantangan Tes DNA
Denny Sumargo Berencana Melaporkan Verny Hasan Pasca Tantangan Tes DNA. Gambar : Instagram/@vernyhasan_ & @sumargodenny

BaperaNews - Pasca kontroversi tes DNA yang sempat menghebohkan publik, Denny Sumargo kini berencana melaporkan Verny Hasan.

Keputusan tersebut diambil Denny sebagai respons terhadap tantangan Verny yang meminta untuk melakukan tes DNA kembali.

Konteks utamanya adalah bahwa sebelumnya, DJ Verny telah meminta maaf kepada publik karena hasil tes DNA pertama tidak sesuai harapannya, yakni membuktikan bahwa anaknya adalah darah daging Denny.

Sebelumnya, DJ Verny Hasan meminta tes DNA yang sebelumnya telah dilakukan oleh Denny Sumargo untuk dilaksanakan kembali. Verny meminta agar tes ini dilakukan di rumah sakit pilihannya guna membuktikan kebenaran klaimnya.

Dalam latar belakangnya, DJ Verny pernah meminta maaf di hadapan publik sebab tes DNA pertama menunjukkan bahwa anak yang dia klaim sebagai anak Denny ternyata bukan. Namun, kini Verny kembali mencuat dengan tantangan terbaru untuk Denny Sumargo yang sempat viral di media sosial.

Artis yang Kerap disapa Densu ini dalam akun Instagramnya, menyatakan telah menerima tantangan tersebut. Dalam unggahannya, ia mengatakan, "Buat yang tahu ignya @vernyhasan_ tolong tag story ini ke dia, karena ig gua di blok ma dia. Ayo test ke 2, ke 3 ke 4 sekalian, enggak ada masalah." Namun, demi menjaga agar isu ini tidak terus berlarut dan menghindari polemik lebih lanjut di sosial media, Denny berniat melapor ke polisi. 

@baperanews.com Pasca kontroversi tes DNA yang sempat menghebohkan publik, Denny Sumargo kini berencana melaporkan Verny Hasan. Keputusan tersebut diambil Denny sebagai respons terhadap tantangan Verny yang meminta untuk melakukan tes DNA kembali #dennysumargo #vernnyhasan #tesdna #densu #baperanews ♬ Horror atmosphere piano & SE. - Kohrogi

Baca Juga : Lady Nayoan Maafkan dan Lupakan Perselingkuhan Rendy Kjaernett

Menariknya, langkah Denny ini seolah menjadi konfirmasi bahwa ia merasa lembaga tempat ia melakukan tes DNA pertama kali, yaitu @rscm.official, diragukan kredibilitasnya oleh Verny. Denny dengan tegas menyindir, "Karena secara tidak langsung kredibilitas lembaga eijkman @rscm.official juga dipertanyakan."

Kontroversi ini sebenarnya sudah berlangsung cukup lama. Pada 2013, Verny mengklaim memiliki anak dari Denny Sumargo. Namun, Denny membantahnya dengan tegas sambil meneteskan air mata.

Kejutan datang enam tahun kemudian, saat ibu dari Denny mengaku memiliki hasil tes DNA yang menunjukkan bahwa anak tersebut bukan keturunan Denny. Meskipun awalnya Verny menilai hasil tes tersebut sebagai palsu, akhirnya ia menggelar konferensi pers dan meminta maaf kepada Denny dan keluarganya.

Polemik antara Denny Sumargo dan Verny Hasan mengenai tes DNA ini menarik perhatian banyak netizen. Mereka memberikan beragam tanggapan, dari dukungan hingga kritik. Beberapa bahkan menduga bahwa Verny sengaja menghidupkan kembali isu ini demi mendapatkan perhatian. 

Baca Juga : Heboh Ibu Mertua di Kalsel Buang Bayi Hasil Selingkuh dengan Eks Menantu