Ammar Zoni Kecewa Istri Tuduh Dirinya Pakai Narkoba, Irish Bella: Itu Bohong!

Ammar Zoni kembali masuk penjara terkait kasus narkoba, ia mengaku kecewa dengan Irish Bella selalu menuduh dirinya memakai narkoba sejak bebas dari lapas.

Ammar Zoni Kecewa Istri Tuduh Dirinya Pakai Narkoba, Irish Bella: Itu Bohong!
Ammar Zoni Kecewa Istri Tuduh Dirinya Pakai Narkoba, Irish Bella: Itu Bohong! Gambar : Instagram/@_irishbella_

BaperaNews - Ammar Zoni, kembali terjerat kasus narkoba yang membuatnya ditangkap oleh pihak kepolisian. Kejadian ini menjadi yang ketiga kalinya dalam kurun enam tahun terakhir.

Mantan kuasa hukum Ammar, Abdullah Emile, mengungkapkan bahwa Ammar merasa kecewa dengan tuduhan istri, Irish Bella, yang menudingnya masih menggunakan narkoba.

Pada Kamis (14/12), Abdullah Emile mengunjungi Ammar Zoni di Polres Jakarta Barat dan menceritakan alasan kecewa yang diungkapkan oleh kliennya. Ammar Zoni menyampaikan bahwa tuduhan Irish Bella membuatnya frustasi, terutama karena dia telah bersih dari narkoba sejak kasus pada Maret 2023.

"Ibel menuduh aku pakai narkoba. Padahal aku sudah berhenti pada saat keluar dari lapas itu, cuma kok Ibel tetap menuduh aku pakai narkoba. Jadi aku stres banget bang. Ini pelarianku," ujar Ammar Zoni seperti yang disampaikan oleh Abdullah.

Abdullah juga membeberkan bahwa Ammar mengakui kesalahannya dalam menggunakan jalur pelarian yang sama untuk menghadapi masalah dengan Irish Bella.

Salah satu tekanan yang dialami oleh Ammar Zoni adalah gugatan cerai yang diajukan Irish Bella sejak 6 November 2023.

Baca Juga : Ditangkap Kembali Karena Narkoba, Ammar Zoni Nangis dan Tertekan

Irish Bella, yang sangat kecewa terkait penangkapan suaminya untuk ketiga kalinya, diyakinkan bahwa Ammar masih menggunakan narkoba sejak awal.

Salah satu alasan kliennya mengajukan gugatan cerai adalah keterlibatan Ammar Zoni dalam kasus narkoba yang berulang kali terjadi.

"Aku kecewa sama Ibel. Karena Ibel menuduh aku pakai narkoba. Padahal aku sudah berhenti pada saat keluar dari lapas itu. Ini pelarianku," ungkap Ammar Zoni.

Irish Bella menggugat cerai Ammar Zoni di Pengadilan Agama Depok pada 6 November 2023, terdaftar dengan nomor 3123/Pdt.G/2023/PA Depok.

Meski sidang perceraian dengan agenda mediasi sempat ditunda karena ketidakhadiran Ammar, gugatan tersebut menjadi lebih kompleks setelah aktor itu kembali ditangkap pada Rabu (13/12) atas kasus narkotika ketiga kalinya.

Dalam penangkapan terbaru ini, polisi berhasil menyita ganja hingga sabu dari tangan Ammar Zoni. Tes urine yang dilakukan juga menyatakan bahwa Ammar positif mengonsumsi kedua jenis narkoba tersebut.

@baperanews.com Ammar Zoni kembali masuk penjara terkait kasus narkoba, ia mengaku kecewa dengan Irish Bella selalu menuduh dirinya memakai narkoba sejak bebas dari lapas #ammarzoni#irishbella#ditangkap#baperanews ♬ Jiwa Yang Bersedih - Ghea Indrawari

Baca Juga : Ammar Zoni Kembali Terjerat Narkoba Usai Bebas Oktober Lalu