Ammar Zoni Kembali Terjerat Narkoba Usai Bebas Oktober Lalu

Penangkapan ini menjadi perhatian publik, terlebih karena Ammar baru saja bebas dari penjara pada Oktober 2023 karena kasus serupa.

Ammar Zoni Kembali Terjerat Narkoba Usai Bebas Oktober Lalu
Aktor Ammar Zoni Kembali Terjerat Narkoba Usai Bebas Oktober Lalu. Gambar : Kolase Dok. MPI / Dok. Kumparan/Agus Apriyanto

BaperaNews - Aktor Ammar Zoni sekali lagi diamankan oleh Satres Narkoba Polres Jakarta Barat karena kasus narkoba. Penangkapan ini menjadi perhatian publik, terlebih karena Ammar baru saja bebas dari penjara pada Oktober 2023 karena kasus serupa.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes M Syahduddi, dan AKBP Indrawienny Panjiyoga, Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, telah membenarkan kejadian ini.

Menurut informasi, Ammar Zoni ditangkap di Serpong, Tangerang Selatan, pada Selasa malam (12/12), namun detail lebih lanjut tentang penangkapan belum tersedia. Kasus ini menyoroti kembali masalah penyalahgunaan narkotika di kalangan selebriti dan tantangan rehabilitasi yang dihadapi oleh mereka yang telah terjerat dalam kasus serupa.

Baca Juga: Tak Terima Digugat Cerai, Ammar Zoni Sindir Irish Bella

"Benar (artis ditangkap di kasus narkoba)," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi. AKBP Indrawienny Panjiyoga juga menyatakan, "Ammar Zoni," saat dikonfirmasi terkait individu yang diamankan.

Kebebasan Ammar Zoni pada Oktober lalu sempat menjadi kabar baik bagi penggemarnya, namun penangkapan terbaru ini mengecewakan banyak pihak dan mengangkat pertanyaan tentang efektivitas program rehabilitasi dan dukungan yang diberikan kepada mereka yang berjuang melawan kecanduan.

Kabar ini tentunya menjadi peringatan bagi banyak orang tentang risiko dan dampak hukum dari penggunaan narkotika. Publik dan para penggemar Ammar Zoni kini menanti perkembangan lebih lanjut dari kasus ini dan tindakan hukum yang akan diambil terhadapnya.

@baperanews.com Aktor Ammar Zoni sekali lagi diamankan oleh Satres Narkoba Polres Jakarta Barat karena kasus narkoba. Penangkapan ini menjadi perhatian publik, terlebih karena Ammar baru saja bebas dari penjara pada Oktober 2023 karena kasus serupa. Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes M Syahduddi, dan AKBP Indrawienny Panjiyoga, Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, telah membenarkan kejadian ini #ammarzoni #penangkapan #viral #baperanews ♬ emang boleh - rannunn ????????

Baca Juga: Irish Bella Hadiri Sidang Cerai di Pengadilan Agama Depok, Ammar Zoni Absen