Ditangkap Kembali Karena Narkoba, Ammar Zoni Nangis dan Tertekan

Suami Irish Bella, Ammar Zoni menangis hingga mengaku tertekan setelah kembali ditangkap oleh polisi karena kasus narkoba.

Ditangkap Kembali Karena Narkoba, Ammar Zoni Nangis dan Tertekan
Ditangkap Kembali Karena Narkoba, Ammar Zoni Nangis dan Tertekan. Gambar : Dok. Okezone

BaperaNews - Aktor sinetron terkenal, Ammar Zoni, kembali menjadi sorotan setelah terjerat dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Kabar ini disampaikan oleh kuasa hukum Ammar, Jon Mathias, yang mengungkapkan bahwa kliennya merasa tertekan karena masalah yang kembali menimpanya.

"Ya tertekan pastilah, soalnya dapat (masalah) yang bertubi-tubi," ujar Jon dalam keterangan resminya, Kamis (14/12/2023).

Jon Mathias menjelaskan bahwa saat dibesuk, Ammar Zoni menangis dan menyatakan penyesalan atas perbuatannya. "Ya pastilah (menyesal), dia nangis, karena ini sudah berulang-ulang ya," tambahnya.

Meskipun demikian, Jon mengonfirmasi bahwa kondisi kesehatan Ammar Zoni saat ini dalam keadaan baik. "Alhamdulillah (Ammar) sehat," ungkap Jon.

Di sisi lain, kuasa hukum Ammar, Jon Mathias, menyatakan bahwa pihaknya akan mengajukan permohonan rehabilitasi kembali untuk kliennya. Jon yakin bahwa permohonan rehabilitasi tersebut akan diterima.

Baca Juga : Ammar Zoni Kembali Terjerat Narkoba Usai Bebas Oktober Lalu

"Yang penting kita mengajukan permohonan, yang memutuskan pihak penyidik, bukan kita," jelas Jon. "Kalau yakin, pasti yakin," tambahnya, seperti dilansir dari Tribunnews.com.

Ammar Zoni, kembali terjerat dalam kasus narkoba setelah sebelumnya mengalami hal serupa. Jon Mathias berharap bahwa permohonan rehabilitasi yang diajukan dapat menjadi langkah positif dalam proses hukum yang dihadapi oleh Ammar.

Kepulangan Ammar Zoni dalam dunia narkoba mengundang perhatian masyarakat terutama karena artis ini telah mengalami kasus serupa sebelumnya. Meskipun terus mendapat dukungan dari pihak kuasa hukumnya, namun tindakan Ammar Zoni tersebut tetap mendapat kritik dan kecaman dari berbagai pihak.

Ammar Zoni ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Tangerang, ia terbukti menggunakan narkoba saat ditangkap pihak kepolisian.

@baperanews.com Suami Irish Bella, Ammar Zoni menangis hingga mengaku tertekan setelah kembali ditangkap oleh polisi karena kasus narkoba. #ammarzoni#irishbella#ditangkap#sabu#baperanews ♬ eminem - stan lofi (slowed + reverb)(剪辑版) - HaMidM

Baca Juga : Tak Terima Digugat Cerai, Ammar Zoni Sindir Irish Bella