Tak Terima Digugat Cerai, Ammar Zoni Sindir Irish Bella

Irish Bella resmi menggugat cerai Ammar Zoni, persidangan telah digelar pada Kamis (23/11). Namun, Ammar Zoni justru tak datang dan membuat unggahan sindiran untuk Irish Bella.

Tak Terima Digugat Cerai, Ammar Zoni Sindir Irish Bella
Tak Terima Digugat Cerai, Ammar Zoni Sindir Irish Bella. Gambar :Instagram/@_irishbella_

BaperaNews - Konflik rumah tangga antara Ammar Zoni dan Irish Bella semakin memanas. Ammar Zoni baru-baru ini mengunggah dua kutipan kata bijak melalui Instagram Stories yang diduga sebagai sindiran untuk Irish Bella.

Unggahan ini datang setelah Ammar Zoni mangkir dari sidang perceraian di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, yang digelar pada Kamis, 23 November 2023.

Irish Bella dan pengacara hadir dalam sidang tersebut dengan agenda mediasi, sedangkan Ammar Zoni memilih untuk tidak hadir.

Beberapa jam setelah sidang, Ammar Zoni mengunggah kutipan pertama yang berbicara tentang laki-laki yang belum mencapai kejayaan karena masih dalam proses.

Ia menyatakan bahwa lelaki yang sedang berjuang membutuhkan seorang wanita hebat yang dapat memahaminya dalam segala keadaan.

"Lelaki yang belum berjaya dan masih dalam proses, mentalnya perlu dijaga oleh wanita hebat yang bisa memahami dengan segala keadaan," tulis Ammar Zoni dalam cuitannya.

Baca Juga : Irish Bella Hadiri Sidang Cerai di Pengadilan Agama Depok, Ammar Zoni Absen

Kutipan kedua yang diunggah Ammar Zoni membahas perjalanan hidup manusia yang terjadi atas izin Tuhan. Meskipun perjalanan itu kadang terasa melelahkan, ia meyakinkan bahwa Tuhan tidak akan membawa seseorang sejauh ini hanya untuk gagal.

“Jangan pernah lelah buat ngingetin ke diri sendiri bahwa Tuhan nggak akan bawa kamu sejauh ini hanya untuk gagal,” demikian bunyi kutipan kedua yang diunggah Ammar Zoni.

Unggahan ini, meskipun dimaksudkan sebagai ungkapan pribadi, justru mendapat tanggapan kontroversial dari sejumlah netizen. Beberapa netizen menyatakan ketidaksetujuan mereka terhadap unggahan Ammar Zoni, dengan menyoroti masa lalu dan keputusan-keputusan yang diambilnya.

"Kamu sudah pernah berjaya Ammar, tapi kamu menyia-nyiakan moment itu!" komentar salah satu netizen.

Dalam video wawancara, kuasa hukum Irish Bella, Nurul Amaliah, mengungkapkan ketidakpahaman atas alasan Ammar Zoni mangkir dari sidang.

Ia dengan tegas menyatakan bahwa dirinya tidak mengetahui alasan dari keputusan Ammar Zoni untuk tidak hadir.

“(Ammar Zoni) Enggak nggak, nggak hadir. (Alasan Ammar Zoni tidak hadir), saya nggak tahu ya,” kata Nurul Amaliah.

View this post on Instagram

A post shared by Bapera News (@baperanews)

Baca Juga : Ammar Zoni Sudah Pasrah Jika Irish Bella Gugat Cerai