Ammar Zoni Sudah Pasrah Jika Irish Bella Gugat Cerai

Meski masih belum ada keputusan pasti terkait perceraian, Ammar siap menerima apapun yang terbaik bagi keduanya.

Ammar Zoni Sudah Pasrah Jika Irish Bella Gugat Cerai
Ammar Zoni Sudah Pasrah Jika Irish Bella Gugat Cerai. Gambar : Instagram/@ammarzoni

BaperaNews - Pasca kasus narkoba yang menjeratnya, Ammar Zoni kini menghadapi masalah rumah tangga dengan istrinya, Irish Bella. Meski belum ada gugatan cerai yang diterimanya, namun Ammar Zoni menyatakan kesiapannya untuk menerima apabila Irish Bella memutuskan untuk mengajukan perceraian.

Sejak Ammar Zoni terjerat kasus narkoba, hubungan dengan istrinya, Irish Bella, diketahui memang sedang tidak harmonis. Hal ini terlihat dari keduanya yang belum memamerkan kebersamaan di media sosial. Beberapa waktu lalu, dalam wawancara dengan Dr. Richard Lee di podcast kanal YouTube, Ammar Zoni dengan terbuka menyampaikan perasaannya.

"Itu mungkin yang terbaik yang Allah berikan. Jadi, apa yang menurutmu baik, belum tentu baik bagi Tuhan," ungkap Ammar Zoni saat berbincang dengan Dr. Richard Lee pada Minggu (30/10).

Selama menjalani masa rehabilitasi akibat kasus narkoba, Irish Bella tak pernah menjenguk Ammar. Namun, hal ini rupanya atas permintaan Ammar Zoni sendiri. Dia tidak ingin Irish Bella dan keluarganya terkena dampak dari kesalahannya.

Baca Juga: Masih tak Serumah, Rumah Tangga Irish Bella dan Ammar Zoni Diambang Perpisahan

"Saya nggak mau libatin kamu, anak-anak, keluarga," ujar Ammar Zoni saat berbincang di podcast Richard Lee.

Terkait isu perceraian, Ammar Zoni membenarkan bahwa Irish Bella sempat mempertimbangkan untuk melayangkan gugatan cerai. Namun hingga saat ini, belum ada keputusan pasti dari Irish Bella.

"Alhamdulillah untuk sampai saat ini sih belum. Belum ada," ujarnya. Meskipun demikian, Ammar Zoni tetap pasrah dengan apapun keputusan yang akan diambil Irish Bella ke depannya.

Setelah bebas dari penjara, meski sempat tampil bersama, namun Ammar Zoni dan Irish Bella masih pisah rumah. Ammar merasa saat ini hubungannya dengan Irish layaknya pacaran. "Sekarang posisinya kayak pacaran, kalau ditolak terus mau ngapain? Jadi apapun itu insya Allah aku terima," pungkasnya.

Kasus yang menjerat Ammar Zoni memang memberikan dampak besar terhadap kehidupan rumah tangga mereka. Namun, masyarakat tentu berharap agar keduanya dapat menemukan solusi terbaik untuk masa depan keluarga mereka.

Kita tunggu bagaimana perkembangan hubungan Ammar Zoni dan Irish Bella kedepannya. Apakah akan ada keputusan Irish Bella gugat cerai atau keduanya akan kembali membangun rumah tangga dengan lebih baik lagi.

Baca Juga: Ammar Zoni Bimbang Kembali Ke Dunia Akting: Kepikiran Ngegrab