Sahabat Tepis Isu Perselingkuhan Paula Verhoeven: Dia Terlalu Cupu untuk Itu

Sahabat dekat Paula Verhoeven, Tities Sapoetra, membantah keras isu perselingkuhan yang dituduhkan oleh Baim Wong.

Sahabat Tepis Isu Perselingkuhan Paula Verhoeven: Dia Terlalu Cupu untuk Itu
Sahabat Tepis Isu Perselingkuhan Paula Verhoeven: Dia Terlalu Cupu untuk Itu. Gambar : Instagram/@paula_verhoeven

BaperaNews - Sahabat dekat Paula Verhoeven, Tities Sapoetra, membantah keras isu perselingkuhan yang dituduhkan oleh Baim Wong terhadap Paula.

Tities, yang telah lama mengenal Paula, menyatakan bahwa tudingan tersebut sama sekali tidak berdasar.

“Tentu tidak, aku bisa 150 persen sahabat aku enggak mungkin selingkuh. Aku tahu banget Paula,” kata Tities dalam pernyataannya yang disampaikan pada kanal YouTube Intens Investigasi.

Menurut Tities, Paula dikenal sebagai sosok yang tidak berani melakukan hal-hal di luar batas dan lebih memilih bersikap tenang dalam berbagai situasi.

“Paula itu orangnya cemen, cemen banget. Jadi kayak untuk ngelakuin hal-hal yang aneh-aneh itu enggak mungkin banget,” tambah Tities.

Ia menegaskan bahwa kepribadian Paula yang “cupu” membuatnya sulit dipercaya bahwa Paula akan terlibat dalam perselingkuhan, terlebih terhadap suaminya, Baim Wong.

Keyakinan Tities mengenai kesetiaan Paula didasarkan pada kedekatan mereka yang sudah terjalin lama.

Paula dianggap sosok yang setia dan penuh kasih terhadap Baim Wong, pria yang menurut Tities selalu menjadi sosok dalam doa Paula.

“Dia tuh sangat mencintai Baim dari dulu. Jadi aku tahu banget dia bucin parah,” ujarnya.

Baca Juga: Klarifikasi Paula Verhoeven, Bantah Isu Perselingkuhan hingga Minta Maaf ke Anak

Di sisi lain, Tities juga berharap agar isu ini segera selesai dan rumah tangga sahabatnya itu bisa kembali seperti sediakala demi kebaikan anak-anak mereka.

“Doanya semoga cepat selesai semuanya dan mereka baik-baik aja. Semoga enggak ada yang rame-rame, enggak ada yang aneh-aneh karena demi kebaikan anak juga,” harap Tities.

Saat menghadiri sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (23/10), Paula mengatakan bahwa ia akan memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai tuduhan perselingkuhan yang diarahkan kepadanya.

“Nanti saya akan memberikan klarifikasi yang sebenarnya,” kata Paula di hadapan media.

Paula yang hadir bersama adiknya dan tim kuasa hukumnya saat sidang, hanya memberikan pernyataan singkat setelah sidang berakhir. Ia menyampaikan terima kasih kepada para awak media yang telah hadir, sekaligus meminta doa agar permasalahan rumah tangganya segera selesai.

“Assalamualaikum, terima kasih teman-teman media yang sudah datang, sudah sabar. Saya mohon doanya semoga berjalan lancar dan semuanya yang terbaik. Dan untuk gugatan saya serahkan ke kuasa hukum, saya permisi ya,” ujar Paula.

Pada saat yang sama, Baim Wong terlihat meninggalkan lokasi sidang tanpa memberikan keterangan apapun kepada media. Sidang perdana perceraian tersebut beragendakan mediasi antara Paula Verhoeven dan Baim Wong, dan keduanya hadir serta berada dalam satu ruangan untuk proses tersebut.

Baim Wong, yang diwakili oleh kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, menyatakan bahwa kliennya sudah memikirkan matang-matang keputusan untuk bercerai.

Fahmi mengungkapkan bahwa Baim telah merenung selama satu tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya dengan Paula.

“Dari satu tahun dia menunggu, dia merenung untuk mempersiapkan dirinya mengambil sikap mengakhiri bahtera rumah tangganya,” kata Fahmi.

Selain itu, Baim dan Paula diketahui sudah berpisah tempat tinggal selama tujuh bulan terakhir. Hal ini, menurut Fahmi, menjadi bukti bahwa keduanya serius dalam mengambil langkah perceraian setelah membina rumah tangga selama enam tahun.

“Saya pikir kalau orang sudah nunjuk pengacara dan mengajukan ke pengadilan itu sudah keputusan terakhir,” tegas Fahmi.

Baca Juga: Usai Hadiri Sidang Cerai, Paula Verhoeven Tampil Memesona di Runway JFW 2025