Rizky Febian dan Mahalini Banjir Cibiran Usai Jadi Model Gucci

Pasangan baru Rizky Febian dan Mahalini menimbulkan kontroversi setelah menjadi bagian dari model Gucci di Bangkok. Simak selengkapnya di sini!

Rizky Febian dan Mahalini Banjir Cibiran Usai Jadi Model Gucci
Rizky Febian dan Mahalini Banjir Cibiran Usai Jadi Model Gucci. Gambar: Instagram/@rizkyfbian

BaperaNews - Rizky Febian dan Mahalini baru saja resmi menikah pada 10 Mei lalu. Sebagai pasangan baru, mereka sering mengumbar kemesraan di depan kamera. Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram mereka pada Selasa (4/6) malam. Pasangan ini kini berada di Bangkok, Thailand, untuk menghadiri acara dari brand ternama Gucci.

"Landed in Bangkok. Can't wait for the next few days with @gucci #guccivisions #gucci," tulis Mahalini di bagian keterangan unggahannya. Dalam waktu singkat, potret cantik Mahalini mendapat lebih dari 113 ribu likes.

Dalam unggahannya, Mahalini terlihat mengenakan inner kaus putih yang dipadukan dengan outer dan celana warna cokelat. Sementara itu, Rizky tampil serasi dengan outfit senada.

Rizky juga membagikan momen tersebut di akun Instagram-nya, menunjukkan pose romantis bersama Mahalini di atas eskalator.

"So excited to be in Bangkok for #guccivisions with my wife ❤️ @gucci #guccivisions," tulis Rizky. Unggahan mereka segera mendapat perhatian dari netizen, memicu berbagai reaksi dan komentar.

Namun, kemesraan yang dipamerkan oleh Rizky dan Mahalini tidak luput dari kontroversi. Sebagian netizen merasa terharu melihat kebersamaan mereka, sementara sebagian lainnya menyoroti keterlibatan mereka dengan Gucci, brand yang disebut-sebut terafiliasi dengan Israel. 

Baca Juga: Bak Pengantin Baru, Yura Yunita dan Suami Ikut Mahalini dan Rizky Febian Bulan Madu di Bali

"My waaiiifffff❤️," goda Rossa dalam komentarnya.

"Mashaallah gucci girl cakep benerrr ama suaminyaa," tulis akun @nengsi***fitriii.

"Cantik dan ganteng nyooo," puji akun @support***alini.

Namun, ada juga komentar yang bersifat negatif dan mengkritik keterlibatan mereka dengan Gucci.

"Boycott," sahut akun @hey***moo.

"Astagfirullah sayangnya pro Israel Aiky kamu pasti tau kan ttg Palestine klo lini sy masih wajarkan Krn dia mualaf knpsi harus model Gucci #alleyesonrafah," timpal akun @azzahram***saputri.

"Kontras ye, di postingan lini banyak yg muji2 sedangkan iky pd 'boikot'2an, inget mereka udah diendorse n udah kontrak pasti mereka jg tau produknya kayak gmn," tambah akun @fh***get.

Sampai saat ini, Rizky Febian dan Mahalini belum memberikan tanggapan resmi mengenai kontroversi yang muncul terkait afiliasi Gucci dengan Israel. Namun, keputusan mereka untuk tetap menghadiri acara tersebut menunjukkan komitmen profesional mereka meskipun dihadapkan pada kritik.

@baperanews.com Pasangan baru Rizky Febian dan Mahalini menimbulkan kontroversi setelah menjadi bagian dari model Gucci di Bangkok #mahalinirizky #gucci #model #rizkyfebian #mahalini ♬ Mati-Matian - Mahalini

Baca Juga: Nathalie Holscher Ungkap Alasan Tak Datang di Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian