Pemotor Tewas Terlindas Truk di Kalideres Jakbar Usai Gagal Nyalip

Pengendara motor di Jakarta Barat, BS, meninggal dunia setelah terlindas truk saat mencoba untuk menyalip. Baca selengkapnya di sini!

Pemotor Tewas Terlindas Truk di Kalideres Jakbar Usai Gagal Nyalip
Pemotor Tewas Terlindas Truk di Kalideres Jakbar Usai Gagal Nyalip. Gambar : Ilustrasi Canva

BaperaNews - Seorang pengendara motor berusia 23 tahun dengan inisial BS meninggal dunia setelah terlindas oleh sebuah truk di kawasan Kalideres, Jakarta Barat. Kecelakaan pemotor terlindas truk ini terjadi pada Sabtu (29/6) sekitar pukul 12.00 WIB, saat BS mencoba untuk menyalip kendaraan lain di Jalan Peta Barat Raya.

AKP Joko Siswanto, Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat, menjelaskan bahwa kejadian bermula ketika sepeda motor Yamaha bernomor polisi B-6242-GLD yang dikendarai BS melaju dari arah barat ke timur. Ketika berada di dekat Indogadai, wilayah Kalideres, BS berusaha untuk mendahului sebuah truk ringan dari sisi kiri.

"Namun, karena kurang hati-hati, BS jatuh ke sisi kanan dan tertabrak oleh truk tersebut. Akibatnya, BS mengalami luka di bagian dada dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSUD Kalideres," ujar Joko dalam keterangannya.

Baca Juga: Kecelakaan di Depan Yadika 5 Joglo, Pemotor Tewas Mengenaskan

Joko menambahkan bahwa BS dinyatakan meninggal dunia saat dalam perjalanan ke rumah sakit. Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk menentukan penyebab pasti dari kecelakaan motor ini.

"Pemeriksaan terhadap sopir truk yang berinisial RB masih dalam proses," kata Joko.

Kecelakaan ini telah menyoroti pentingnya kehati-hatian dalam berkendara, terutama saat menyalip. Kondisi jalan dan faktor lainnya juga menjadi fokus dalam penyelidikan pihak berwenang untuk memahami kronologi insiden yang menimpa BS.

Baca Juga: Kecelakaan Dua Sepeda Motor di JJLS Gunungkidul, 1 Orang Tewas