Kecelakaan di Depan Yadika 5 Joglo, Pemotor Tewas Mengenaskan

Kecelakaan maut terjadi di Jl Joglo Raya, Kembangan, Jakarta Barat, melibatkan dua pengendara motor. Satu tewas di tempat. Simak selengkapnya di sini!

Kecelakaan di Depan Yadika 5 Joglo, Pemotor Tewas Mengenaskan
Kecelakaan di Depan Yadika 5 Joglo, Pemotor Tewas Mengenaskan. Gambar: Kolase Instagram/@jakartabarat24jam/@tangkot24jam/@jakartaselatan24jam/@ciledug24jam

BaperaNews - Kecelakaan maut terjadi di Jl Joglo Raya, Kembangan, Jakarta Barat, tepatnya di depan sekolah Yadika 5 pada siang hari pukul 11.00 WIB. Seorang pengendara motor tewas setelah terlibat kecelakaan dengan pengendara motor lain. Diduga kecelakaan terjadi karena pengendara tersebut melaju dengan kecepatan tinggi di kawasan yang macet.

Korban tewas di tempat kejadian setelah mengalami benturan keras. Warga yang berada di lokasi hanya bisa menutupi tubuh korban dengan kardus. Sementara itu, pengendara motor lain yang terlibat dalam kecelakaan tersebut hanya mengalami luka ringan dan segera dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Menurut informasi yang dilansir dari Instagram @jakartabarat24jam, kecelakaan di depan Yadika 5 ini melibatkan dua pengendara motor. Dugaan sementara menyebutkan bahwa kedua pengendara tersebut sedang mencoba menyalip kendaraan di depan mereka, namun akhirnya terlibat adu banteng.

"Telah terjadi laka lantas di Jl Joglo Raya, Kembangan, Jakbar titik kenal sekolah Yadika 5 siang ini sekitar pukul 11.00 WIB. Dugaan sementara korban meninggal dunia usai terlibat laka adu banteng dengan pengendara lain, satu korban lainnya mengalami luka ringan," tulis akun @jakartabarat24jam.

Kejadian ini menarik perhatian banyak netizen yang memberikan komentar di media sosial. Mereka menilai bahwa kondisi jalan yang sempit dan padat kendaraan sering kali menjadi penyebab kecelakaan.

Baca Juga: Balita 2 Tahun di Karawang Tewas Terlindas Truk yang Tiba-tiba Mundur

"Jalanan sempit, volume kendaraan padat, mungkin sama-sama lagi nyalip kendaraan di depan makanya adu banteng, semoga Husnul khatimah," tulis @botel*****.

Komentar lainnya dari pengguna Instagram bernama xxndr juga mencatat bahwa kondisi jalan yang buruk bisa membahayakan pengendara. 

"Barusan lewat sini, lumayan kaget sama gundukan tanahnya, bisa bikin pengendara celaka juga," tulisnya.

Selain itu, diany robinson berbagi pengalaman pribadinya terkait kecelakaan serupa di daerah yang sama beberapa tahun lalu. 

"Jadi inget beberapa tahun lalu udh agak lama, gue di anterin bokap gue berangkat kantor. Waktu itu ada laka lantas juga, 2 org korban nya bapak sama anak. Anak nya sekitar umur 7 tahunan. Posisi nya tengkurep di jalan dan udh ga bergerak. Gue udh panas dingin ngeliat nya dan udh ga mau lanjut liat lagi ga sampe hati soalnya. Semoga itu bapak sama anak nya selamat2 aja dan ga kenapa2," tulisnya.

Kecelakaan di Joglo ini mengingatkan kita semua tentang pentingnya menjaga keselamatan di jalan, terutama di area yang padat dan sempit. Pengendara diimbau untuk selalu berhati-hati dan menghindari kecepatan tinggi di daerah yang rawan kecelakaan.

Baca Juga: Anak Punk Tewas Terlindas Truk di Magelang, Jatuh Saat Niat Mau Numpang