Balita 2 Tahun di Karawang Tewas Terlindas Truk yang Tiba-tiba Mundur

Seorang balita tewas terlindas truk yang mundur secara tiba-tiba di Desa Rengasdengklok Selatan, Kecamatan Rengasdengklok, Karawang. Simak selengkapnya di sini!

Balita 2 Tahun di Karawang Tewas Terlindas Truk yang Tiba-tiba Mundur
Balita 2 Tahun di Karawang Tewas Terlindas Truk yang Tiba-tiba Mundur. Gambar: Dok.penaku

BaperaNews - Tragedi memilukan terjadi di Jalan Raya Bojong Tugu 1 Desa Rengasdengklok Selatan, Kecamatan Rengasdengklok, Karawang, Jawa Barat pada Jumat (14/6). Seorang balita perempuan berusia dua tahun tewas terlindas oleh truk yang tiba-tiba mundur di lokasi kejadian.

Korban yang belum disebutkan namanya itu sedang menaiki sepeda motor bersama ibunya dan kakaknya, ketika truk bernomor polisi B 9764 FQA yang dikemudikan oleh Sukardi, melintas dari arah Rengasdengklok menuju Pabayuran.

Sayangnya, truk tersebut tidak mampu menanjak dan tiba-tiba mundur, mengakibatkan tabrakan yang mengenai kendaraan yang ditumpangi oleh korban.

"Akibat kecelakaan itu mereka mengalami luka-luka cukup parah. Sedangkan [korban] meninggal di tempat karena luka pada kepala dan tangan patah terbuka sebelah kanan," ungkap Kasi Humas Polres Karawang, Ipda Kusmayadi.

Baca Juga: Kronologi Balita Tersiram Minyak Panas di Yogyakarta yang Kini Dirawat di ICU

Ipda Kusmayadi, menjelaskan bahwa akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka-luka parah. Balita malang itu menghembuskan napas terakhir di tempat kejadian karena luka serius pada kepala dan tangan kanannya yang patah terbuka.

Sopir truk yang bertanggung jawab atas kecelakaan balita terlindas truk tersebut telah diamankan oleh pihak kepolisian untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

"Saat ini sudah ditangani Satlantas Polres Karawang, dan kendaraan yang terlibat sudah dievakuasi dari lokasi kejadian," tutupnya.

Proses hukum terhadap sopir tersebut masih dalam proses penyelidikan oleh Satlantas Polres Karawang. Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut juga telah dievakuasi dari lokasi kejadian untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut.

Baca Juga: Bocah 2 Tahun di Sidoarjo Tewas Tertabrak Mobil Tetangga Saat Bermain Tanpa Diawasi Orang Tua