Viral Video Pendaki Pria Pakai Pakaian Dalam Wanita di Gunung

Video seorang pendaki pria mengenakan lingerie saat mendaki Gunung Bulu Baria di Gowa, Sulawesi Selatan viral di TikTok. Baca selengkapnya di sini!

Viral Video Pendaki Pria Pakai Pakaian Dalam Wanita di Gunung
Viral Video Pendaki Pria Pakai Pakaian Dalam Wanita di Gunung. Gambar: Kolase Tangkapan Layar Tiktok/@desri_anto

BaperaNews - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pendaki pria mengenakan pakaian dalam wanita saat mendaki gunung menjadi viral di media sosial. Video pendaki pakai lingerie tersebut diunggah oleh akun TikTok @desri_anto pada Rabu (29/5), dan telah ditonton sebanyak 1,1 juta kali hingga Selasa (4/6).

Pendaki tersebut, Desrianto, mengaku salah membawa pakaian dan terpaksa mengenakan lingerie saat mendaki Gunung Bulu Baria di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Dalam video tersebut, Desrianto terlihat mengenakan lingerie berwarna hitam yang tipis, sementara hujan rintik membuat pakaian itu menempel di kulitnya.

"Salah ambil baju," tulisnya dalam keterangan video. 

"Salah packing, begini nih kalau buru-buru pergi mendaki. Kenapa baju begini ditarik. Lain kali kalau pergi mendaki lihat lagi packinganmu. Saya asal tarik di lemari toh," tambahnya.

Postingan ini mendapat banyak perhatian dan berbagai reaksi dari netizen, dengan lebih dari 2.900 komentar yang sebagian besar bernada candaan.

"Emang boleh ya kalo lagi hamil gede mendaki?" canda salah satu netizen.

"Bukannya bajunya mami itu?" sahut yang lain.

Baca Juga: Pendaki Gunung Andong yang Nyalakan Flare Diblacklist Seumur Hidup

"Ke gini nih enak jadi partner mendaki perjalanan jadi seru bawaan nya ngakak trus," imbuh netizen lainnya.

Desrianto kemudian mengonfirmasi kejadian tersebut, menjelaskan bahwa insiden ini terjadi pada Minggu, (26/5).

“Sebelum kami turun kami ganti baju, karena setelah kami summit ke puncak, terjadi hujan deras, makanya baju basah, sehingga yang ada hanya lingerie,” katanya.

Namun, ia juga mengakui bahwa membawa lingerie tersebut memang disengaja untuk menghibur para pendaki dan warganet.

“Sengaja dibawa bang haha,” tambahnya.

Meskipun cuaca terasa lebih dingin dengan pakaian tersebut, Desrianto mendapat sambutan hangat dari para pendaki lainnya.

"Experience-nya luar biasa karena diliatin oleh puluhan pendaki lainnya, mereka tertawa, minta foto, malah ada yang mau mendaki bareng lagi nantinya. Karena saat di jalan ketika turun dari mereka terhibur. Saya menggunakan lingerie dari pos 8 sampai ke pos registrasi. Saat di perjalanan turun malah banyak yang ajakin foto," ujarnya.

Terlepas dari kejadian tersebut, salah membawa pakaian saat mendaki bisa berakibat serius. Menggunakan pakaian yang tidak sesuai dengan iklim dan medan yang dihadapi bisa menimbulkan kesulitan dan bahkan bahaya.

Pendaki sebaiknya menyiapkan pakaian yang tidak gerah namun melindungi kulit selama pendakian, serta pakaian hangat untuk berada di puncak atau saat bermalam.

@baperanews.com Video seorang pendaki pria mengenakan lingerie saat mendaki Gunung Bulu Baria di Gowa, Sulawesi Selatan viral di TikTok #viral #pendaki #gunung ♬ Funny - Gold-Tiger

Baca Juga: Pendaki Gunung Cikuray Asal Lebak Banten Tewas Tersambar Petir