Alasan Barbie Kumalasari Mantap Menikah Lagi dengan Mantan Suami

Barbie Kumalasari dan Bagus Saputro kembali menikah setelah pernikahan siri beberapa tahun silam. Simak selengkapnya di sini!

Alasan Barbie Kumalasari Mantap Menikah Lagi dengan Mantan Suami
Alasan Barbie Kumalasari Mantap Menikah Lagi dengan Mantan Suami. Gambar: Instagram/@barbiekumalasari

BaperaNews - Barbie Kumalasari kembali mengejutkan publik dengan kabar pernikahannya dengan mantan suami, Bagus Saputro. Pernikahan ini bukan pertama kalinya bagi mereka, karena keduanya ternyata pernah menikah siri beberapa tahun silam. 

"Awalnya kita ini sebenarnya dulu pernah menikah siri tahun 2013," ungkap Barbie saat ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa, (4/6).

Menurut Barbie, pernikahan siri mereka dulu hanya diketahui oleh keluarga dan kerabat dekat. Karena itu, banyak orang yang tidak mengetahui tentang pernikahan tersebut.

Pernikahan siri antara Barbie Kumalasari dan Bagus Saputro berlangsung singkat, hanya sekitar dua tahun.

"Kita menikah di 2013 sampai dengan 2015. Hanya dua tahun pernikahan saja," jelas Barbie.

Perpisahan mereka kala itu disebabkan oleh ego yang masih tinggi dari kedua belah pihak. Barbie mengakui bahwa saat itu mereka sering berselisih karena tidak ada yang mau mengalah.

"Karena kita dulu masih sama-sama ego, jadi pada saat menikah banyakan berantemnya nggak mau kalah satu sama lain," ujarnya.

Perbedaan usia yang cukup jauh, yakni 10 tahun, juga menjadi faktor yang memengaruhi hubungan mereka. Saat menikah, Bagus masih berusia 19 tahun, sedangkan Barbie sudah 29 tahun dan merasa lebih mapan.

Baca Juga: Sule Sudah Mantap Menikah dengan Santyka Fauziah Dua atau Tiga Tahun Lagi

"Karena usianya dia dulu masih 19 tahun, kita kan beda umurnya 10 tahun. Jadi aku udah 29 tahun, sudah mapan," tambah Barbie. Perbedaan usia dan tingkat kematangan ini membuat mereka menghadapi banyak benturan dalam menjalani rumah tangga.

Namun, kini Barbie Kumalasari dan Bagus Saputro memutuskan untuk memberikan hubungan mereka kesempatan kedua. Keputusan ini diambil setelah mereka merenungkan masa lalu dan merasa lebih siap.

Barbie mengakui bahwa pengalaman sebelumnya telah memberikan pelajaran berharga bagi keduanya, sehingga mereka kini lebih dewasa dan siap menjalani pernikahan yang lebih baik.

"Kami sudah melalui banyak hal bersama, dan sekarang kami merasa lebih siap untuk menjalani kehidupan bersama," kata Barbie.

Dengan lebih banyak pengalaman dan kematangan, Barbie dan Bagus berharap pernikahan kali ini akan berlangsung lebih harmonis dan langgeng.

Pernikahan kali ini juga disaksikan oleh keluarga dan kerabat dekat, sama seperti pernikahan siri mereka dulu. Namun, Barbie berharap bahwa kali ini mereka akan mendapatkan lebih banyak dukungan dan kebahagiaan dari orang-orang terdekat mereka. Ia juga berharap bahwa pernikahan ini akan menjadi awal yang baru dan lebih baik bagi hubungan mereka.

@baperanews.com

Barbie Kumalasari dan Bagus Saputro kembali menikah setelah pernikahan siri beberapa tahun silam. #barbiekumalasari ♬ suara asli - C'R - CECI

Baca Juga: Viral! Pernikahan Trainer Gym Gunakan Adat Solo Sambil Pamer Otot di Pelaminan