Ruben Onsu Tak Tampak di Perayaan Ulang Tahun 2 Putrinya

Ulang tahun spesial Thalia dan Thania dirayakan dengan kejutan di malam hari, namun diduga kuat tanpa kehadiran Ruben Onsu. Simak selengkapnya di sini!

Ruben Onsu Tak Tampak di Perayaan Ulang Tahun 2 Putrinya
Ruben Onsu Tak Tampak di Perayaan Ulang Tahun 2 Putrinya. Gambar: Instagram/@sarwendah29

BaperaNews - Dua putri Ruben Onsu dan Sarwendah, Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu, merayakan ulang tahun mereka. Keduanya lahir pada tanggal yang sama, namun berbeda tahun. Momen spesial ini dirayakan dengan kejutan ulang tahun sederhana pada malam hari, yang dihadiri oleh keluarga terdekat termasuk Jordi Onsu dan Betrand Peto.

Dalam unggahan di akun Instagram-nya, Sarwendah membagikan momen kebersamaan keluarga serta menuliskan doa-doa untuk kedua putrinya.

“Happy Birthday putriku Thalia dan Thania, bunda sayang sekali sama kalian, doa selalu yang terbaik buat kalian, menjadi terang buat orang banyak, apa yg diinginkan bisa terwujud, semoga bunda bisa selalu menjaga kalian. Aminn,” tulis Sarwendah.

Momen kejutan ulang tahun ini ternyata adalah permintaan dari Thania, si bungsu. Meski terbangun dari tidur, Thalia dan Thania tetap terlihat antusias dan bahagia menerima kejutan tersebut.

"Thalia dan Thania minta disurprise tengah malam dan Nia sudah doa semoga dia gak nangis dan bisa melek pas disurprise in, gemoyyu,” tambah Sarwendah dalam keterangan unggahannya.

Namun, kebahagiaan tersebut tampak kurang lengkap karena ketidakhadiran Ruben Onsu. Dalam unggahan tersebut, Ruben tidak terlihat, sehingga memicu pertanyaan dari warganet di kolom komentar.

Baca Juga: Akhirnya Sarwendah Jenguk Ruben Onsu di Rumah Sakit, Sarwendah: GWS Ayah

“Ruben bener² ga ada di momen seperti ini ya :(, semoga baik-baik saja kalian,” tulis seorang pengguna Instagram.

“Plis cuma tanya, kenapa tiap momen dan foto ayah ga pernah keliatan ya?” tanya warganet lainnya.

“Pak Ruben kemana” yang lain ikut menimpali.

Ketidakhadiran Ruben Onsu dalam momen penting ini memperkuat spekulasi tentang kondisi rumah tangga mereka. Beberapa waktu lalu, rumah tangga Ruben dan Sarwendah memang sempat dikabarkan tidak harmonis.

Ketidakhadiran Ruben dalam perayaan ulang tahun anaknya ini menambah kekhawatiran publik tentang hubungan mereka. Meski begitu, baik Ruben maupun Sarwendah belum memberikan pernyataan resmi terkait status hubungan mereka saat ini.

@baperanews.com Ulang tahun spesial Thalia dan Thania dirayakan dengan kejutan di malam hari, namun diduga kuat tanpa kehadiran Ruben Onsu #rubenonsu #sarwendah #ulangtahun ♬ Nikmati Perjalanannya - Chintya Gabriella

Baca Juga: Ruben Onsu Mendadak Jatuh Sakit hingga Dilarikan ke UGD RS Majalengka