17 Rekomendasi Film Bioskop Juli 2024: Ada Catatan Harian Menantu Sinting

Ingin tahu film apa saja yang tayang di bioskop bulan Juli 2024? Berikut daftar 17 film bioskop Juli 2024 yang bisa kamu nikmati!

17 Rekomendasi Film Bioskop Juli 2024: Ada Catatan Harian Menantu Sinting
17 Rekomendasi Film Bioskop Juli 2024: Ada Catatan Harian Menantu Sinting. Gambar: Kolase IMDb

BaperaNews - Seperti yang kita ketahui, industri perfilman terus berkembang dan menghasilkan karya-karya yang spektakuler. Pada bulan Juli 2024, para pecinta film di Indonesia akan disuguhkan dengan berbagai pilihan film yang menarik dan menegangkan.

Dari film-film yang menegangkan hingga film-film yang mengocok perut, semua tersedia untuk memenuhi berbagai selera penonton. Bioskop-bioskop di seluruh Indonesia seperti XXI, CGV, Cinema Polish, dan lainnya, akan menayangkan deretan film terbaru ini. Anda pasti tidak ingin melewatkan kesempatan untuk menonton film-film terbaik yang akan tayang bulan ini.

Film-film yang akan tayang di bulan Juli ini bukan hanya berasal dari Indonesia, tetapi juga dari berbagai negara lain, menawarkan variasi cerita yang menarik. Setiap film membawa pesan dan pengalaman yang berbeda, menjadikan bulan Juli sebagai bulan yang penuh dengan hiburan.

Maka dari itu, pastikan Anda mencatat tanggal-tanggal penting ini dan mempersiapkan diri untuk menyaksikan film bioskop Juli yang akan tayang. Jangan sampai lupa untuk mengecek jadwal tayang di bioskop-bioskop terdekat dan mengatur waktu Anda agar bisa menikmati semua film menarik ini. 

Berikut adalah daftar 17 film bioskop Juli 2024. Jangan sampai terlewatkan, karena banyak film menarik yang siap menghibur Anda! 

17 Daftar Film Bioskop Juli 2024

1. Unsung Hero

Unsung Hero

Gambar: Dok. IMDb

Pada tahun 1991, keluarga Smallbone memulai perjalanan dari Australia ke Nashville, Tennessee, AS. Mereka mencari ketenangan dan peluang baru setelah perusahaan musik David mengalami kegagalan.

Dipimpin oleh David dan Helen, keluarga dengan enam anak ini meninggalkan kenyamanan di tanah air mereka untuk memulai hidup baru. Sesampainya di Nashville, mereka dihadapkan pada pemandangan yang asing dan penuh tantangan.

Ketegangan finansial semakin besar, dan prospek yang sulit untuk memulai kehidupan baru di luar negeri menguji tekad mereka. Namun, didukung oleh keyakinan Helen dan David yang teguh, keluarga tersebut menyambut lingkungan baru mereka dengan harapan yang belum pasti.

Dengan latar belakang dunia musik Nashville yang dinamis, saudara kandung Smallbone, Joel, Luke, dan Rebecca St. James masing-masing memulai perjalanan musik mereka sendiri. Joel dan Luke menemukan pijakan mereka saat membentuk band For King & Country, mendapatkan pujian dan pengakuan luas.

Sementara itu, Rebecca St. James merintis karier solonya dengan vokal yang kuat dan lagu-lagu yang menyentuh, menjadi inspirasi bagi para penggemarnya di seluruh dunia.

Penasaran dengan kisah perjalanan mereka selanjutnya? Saksikan film bioskop Unsung Hero yang akan tayang pada 3 Juli 2024!

2. Winnie The Pooh 2 

Dalam "The Pooh: Blood and Honey 2," Pooh tidak lagi sendirian dalam melancarkan teror-terornya. Ia kini bergabung dengan Piglet, Tigger, dan Owl untuk mencari mangsa-mangsa baru. Mereka siap melancarkan aksi-aksi sadis yang bisa membuat penonton bergidik ngeri.

Di hutan 100-Acre-Wood, misteri aneh akan terkuak. Ketenangan Pooh dan teman-temannya sirna setelah para manusia menemukan rumah persembunyian mereka. Hal itu membuat Pooh, Piglet, Tigger, dan Owl merasa terancam sekaligus marah.

Para remaja yang ingin mengungkap keberadaan entitas tidak dikenal itu justru mendapat teror-teror mengerikan. Serangkaian aksi sadis yang dilakukan Pooh bersama komplotannya menunjukkan bahwa mereka lebih kuat, menyeramkan, dan lebih pintar dari yang dibayangkan manusia.

Mereka berusaha membalas dendam kepada Christopher Robin dan teman-teman remajanya dengan cara yang kejam dan sadis. Penasaran dengan teror-teror Pooh dan teman-temannya? Jangan lewatkan keseruan film Winnie The Pooh 2 yang akan tayang di bioskop mulai 3 Juli 2024.

3. Janji Darah 

Janji Darah

Gambar: Dok. IMDb

"Janji Darah" mengangkat alur cerita tentang pasangan muda bernama Rayhan dan Sheren. Kehidupan pernikahan mereka awalnya bahagia, terlebih setelah Sheren hamil anak pertama. Namun, kebahagiaan mereka terganggu oleh serangkaian kejadian gangguan makhluk halus.

Awalnya hanya gangguan biasa, tetapi hal ini berkembang menjadi teror yang berbahaya. Teror tersebut memuncak dengan adanya ancaman terhadap keselamatan janin yang dikandung Sheren. Akibat teror tersebut, Rayhan pun harus mengungkap kenangan masa kecilnya.

Di masa itu, Rayhan dekat dengan sepupu perempuannya bernama Dinda. Keduanya memiliki kemampuan indera keenam. Rupanya, dahulu Rayhan dan Dinda telah berjanji untuk saling melindungi.

Mereka harus tetap melindungi satu sama lain, bahkan jika salah satunya meninggal dunia. Rayhan menduga, Dinda datang untuk menagih janji tersebut, yang tentu saja sulit dipenuhi.

Alur cerita ini semakin membuat penasaran karena tidak ada yang tahu seperti apa keputusan Rayhan. Di satu sisi, ia harus melindungi istri dan bayinya yang masih dalam kandungan. Di sisi lain, ia masih perlu menepati janji yang pernah dibuatnya semasa kecil.

Gimana? Ingin menonton keseruan Rayhan, Sheren, dan Dinda? Jangan lupa saksikan film Janji Darah yang akan tayang di bioskop mulai 4 Juli 2024!

4. Kill 

Film "Kill" mengisahkan tentang Amrit, seorang komando militer, yang dihadapkan pada kenyataan bahwa cinta sejatinya, Tulika, telah bertunangan tanpa persetujuannya. Bertekad untuk menghentikan pernikahan yang diatur ini, Amrit naik kereta menuju New Delhi, tidak menyadari bahaya yang menunggunya.

Saat kereta melaju melintasi pedesaan India, Amrit menemukan dirinya terjebak dalam situasi berbahaya dengan sekelompok perampok bersenjata yang dipimpin oleh Fani yang kejam. Perjalanan yang awalnya biasa berubah menjadi perjuangan untuk bertahan hidup, ketika Amrit dengan gagah berani melawan para perampok untuk melindungi para penumpang yang tak bersalah.

Agar tidak penasaran, ayo saksikan film Kill yang akan tayang di bioskop mulai 5 Juli 2024.

5. Handsome Guys

Handsome Guys

Gambar: Dok. IMDb

Film "Handsome Guys" mengikuti kisah persahabatan dua tukang kayu bernama Jae Pil dan Sang Goo. Jae Pil digambarkan sebagai sosok pria yang terlihat kasar, namun aslinya, ia merupakan pribadi yang hangat.

Tak jauh berbeda, Sang Goo tampak mengintimidasi ketika diajak berkomunikasi, meski aslinya ia sangat naif. Karena memiliki mimpi yang sama untuk hidup di pedesaan, Jae Pil dan Sang Goo membeli sebuah rumah di pegunungan di daerah Gangwon.

Namun di sisi lain, mereka tidak mengetahui kalau dulunya rumah tersebut adalah milik seorang perempuan yang kabarnya dirasuki oleh roh jahat. Setelah pindah ke tempat tinggal baru, keduanya justru dicurigai sebagai penjahat oleh sekelompok mahasiswa yang tengah berkunjung ke desa tersebut.

Mi Na, satu dari sekelompok mahasiswa itu, kemudian diceritakan berpisah dari kelompoknya dan terus terlibat dengan Jae Pil dan Sang Goo. Di saat yang bersamaan, roh yang terperangkap di ruang bawah tanah rumah Jae Pil dan Sang Goo mulai bangkit kembali.

Hal ini pun memicu serangkaian peristiwa tak terlupakan. Roh jahat tersebut mulai mengganggu kehidupan Jae Pil dan Sang Goo, serta para mahasiswa yang ada di desa itu. Dalam suasana yang semakin mencekam, Jae Pil dan Sang Goo harus mencari cara untuk mengusir roh jahat tersebut dan membuktikan bahwa mereka bukan penjahat seperti yang dicurigai.

Bagaimana kisah Jae Pil dan Sang Goo berikutnya? Saksikan film Handsome Guys yang akan tayang di bioskop pada 5 Juli 2024!

6. Daddio 

Film "Daddio" menceritakan seorang wanita muda bernama Girlie (diperankan oleh Dakota Johnson) yang mengalami suatu tragedi dalam hidupnya. Untuk mencari ketenangan, Girlie memutuskan pergi ke New York City.

Sesampainya di Bandara John F. Kennedy, Girlie naik taksi yang dikendarai oleh sopir bernama Clark (Sean Penn). Taksi tersebut dikemudikan menuju Manhattan. Sepanjang perjalanan, keduanya saling berbincang intens tentang kehidupan, cinta, dan kehilangan.

Dari percakapan tersebut, terungkap bahwa Girlie tengah menjalin hubungan dengan pria yang sudah menikah. Clark juga membuka kisah cinta dan kehidupan pernikahannya bersama sang istri. Percakapan mereka membawa Girlie dan Clark pada refleksi mendalam tentang arti kehidupan dan cinta.

Bagaimana kelanjutan kisah Girlie dan Clark? Saksikan di bioskop mulai 10 Juli 2024.

7. Harta Tahta Boru Ni Raja 

Harta Tahta Ni Boru Raja

Gambar: Dok. IMDb

Sinopsis dari film ini menceritakan tentang Jery Panjaitan yang belum lulus karena judul skripsinya tidak pernah di ACC oleh dosennya. Tiga temannya, Elin (Frislly Herlind), Aliya (Fahira Almira), dan Hendro (Fadlan Holao), sudah lulus lebih dulu.

Ketika ketiga temannya ini mengusulkan untuk membahas sejarah Jenderal D.I. Panjaitan, dosen Jery akhirnya menyetujui judul tersebut. Mereka memutuskan untuk datang ke kampung halaman Jery Panjaitan untuk penelitian.

Ketiga temannya ikut dalam penelitian tersebut karena mereka ingin berlibur ke Danau Toba. Di kampung halamannya, Jery bertemu dengan Ita, yang membuat Elin merasa cemburu. Elin diam-diam menaruh hati kepada Jery, sahabatnya tersebut.

Alur cerita semakin menarik ketika Jery harus berjuang menyelesaikan penelitiannya, sementara perasaannya terhadap Ita dan Elin semakin rumit. Bagaimana dengan kelanjutan kisah mereka? Apakah Jery Panjaitan bisa lulus? Semua akan terjawab dalam film "Harta Tahta Boru Ni Raja" yang akan tayang pada 11 Juli 2024!

8. Mungkin Esok Lusa atau Nanti

Film ini bercerita tentang kisah Kemuning atau Ning, seorang gadis desa yang melintasi benua untuk menggapai mimpinya kuliah S2 di Turki. Dalam perjalanannya, Ning tetap berusaha setia dan bertahan untuk Raditya, pemuda satu desa yang terpisah jarak dengannya.

Namun, cobaan datang dengan hadirnya Dewo, sahabat Raditya. Meski terombang-ambing perasaan oleh Dewo, Ning masih tetap coba untuk bertahan dengan perasaannya. Hingga suatu ketika, harapannya pupus karena Raditya kembali namun ternyata lebih memilih pilihan dari ibunya.

Keadaan ini membuat Ning sangat terpukul dan hancur. Kemuning diperankan oleh Natasha Nurhalima, sementara Raditya diperankan oleh Bilal Fadh, dan Dewo oleh Tegar Iman. Film ini juga didukung oleh aktor tanah air seperti Olga Lydia, Terry Putri, Farid Aja, dan Devi Permatasari serta Akbar Kobar.

Perjalanan Kemuning yang diterpa badai saat ingin menggapai cita-cita dapat ditonton di bioskop tanah air mulai 11 Juli 2024.

9. Jurnal Risa 

Jurnal Risa

Gambar: Dok. IMDb

Film "Jurnal Risa" menggambarkan perjalanan tim Risa Saraswati dalam menghadapi entitas jahat yang menghantui sebuah rumah tua. Dengan bantuan kemampuan komunikasi astral Risa, timnya berusaha untuk mengusir entitas tersebut agar tidak lagi mengganggu penghuni rumah tersebut.

Dalam perjalanan investigasi mereka, tim Risa mengalami berbagai kejadian menakutkan dan misterius. Hal ini membuat mereka semakin yakin bahwa entitas tersebut benar-benar ada dan harus segera diusir.

Dengan keberanian dan keteguhan hati, mereka terus melanjutkan upaya mereka meskipun dihadapkan pada berbagai rintangan dan bahaya. Video-video di kanal YouTube Risa Saraswati menjadi bukti nyata dari perjalanan mereka dan dengan cepat menarik perhatian banyak orang.

Banyak yang penasaran dan tertarik dengan kemampuan Risa dalam berkomunikasi dengan dunia astral, serta keberanian timnya dalam menghadapi entitas yang tidak bisa disebutkan namanya.

Prinsa Mandagie, seorang content creator yang pernah diundang oleh Risa, tanpa sengaja memanggil entitas menakutkan dari masa lalu Risa. Akibatnya, ia mulai berperilaku aneh, seolah-olah tengah dirasuki oleh makhluk tersebut.

Suasana seketika berubah menjadi semakin menegangkan, dipenuhi dengan rasa takut. Tim Jurnal Risa harus segera mencari solusi untuk menyelamatkan Prinsa yang terjebak dalam genggaman makhluk jahat tersebut. Film produksi MD Pictures ini dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada 11 Juli 2024!

10. Project Silence 

"Project Silence" mengusung genre aksi, fantasi, misteri, dan thriller sekaligus. Film ini berkisah tentang bencana runtuhnya sebuah jembatan di bandara yang hampir menjebak banyak orang. Beberapa orang yang terjebak ialah Jung Won, ajudan presiden, dan Jo Bak, petugas pom bensin.

Jung Won awalnya ingin mengantar putrinya untuk belajar di luar negeri, sedangkan Jo Bak mengikuti Jung Won yang pergi tanpa membayar bensin. Di tengah perjuangan mereka untuk bertahan dari reruntuhan jembatan dan kekacauan karena mobil saling bertabrakan, para penyintas juga harus menghadapi kabut tebal yang entah datang dari mana.

Tak berhenti di situ, mereka juga harus menghadapi kengerian lain. Mimpi buruk itu datang ketika segerombolan hewan buas muncul dan menyerang para korban dengan beringas. Kemunculan makhluk tersebut menimbulkan kecurigaan bahwa ini memang sengaja dilepaskan, begitu pun dengan kabut tebal yang menutupi reruntuhan jembatan.

Selain itu, para korban yang terjebak dalam reruntuhan diduga sengaja dilibatkan dalam sebuah proyek rahasia. Bisakah mereka selamat dari bencana mengerikan tersebut? Temukan jawabannya dalam film "Project Silence" yang akan tayang pada 12 Juli 2024.

11. Escape 

Escape

Gambar: Dok. IMDb

"Escape" menceritakan tentang kisah seorang tentara Korea Utara bernama Im Gyu Nam (Lee Je Hoon). Sebagai tentara, dia justru memiliki mimpi berbeda untuk memulai kehidupan baru di Korea Selatan. Namun, dalam menggapai mimpinya tersebut, Gyu Nam harus melalui tantangan besar yang mengancam nyawanya.

Untuk meninggalkan negara asalnya, Gyu Nam harus melintasi Zona Demiliterisasi (DMZ). Selain dikejar oleh waktu dan banyaknya tantangan yang mengancam nyawa, Gyu Nam juga harus dihadapkan dengan seorang petugas lain bernama Ri Hyun Sang (Koo Kyo Hwan).

Hyun Sang dikenal sebagai petugas keamanan dari Departemen Keamanan Negara Korea Utara. Ri Hyun Sang berusaha untuk mencegah dan mengejar pelarian Im Gyu Nam dengan berbagai cara. Berdasarkan dari beberapa adegan dalam trailernya, terdapat adegan menegangkan di antara keduanya.

Lantas, bisakah Im Gyu Nam lari dari negara asalnya untuk mengejar mimpi? Saksikan kelanjutannya dalam film "Escape" yang akan tayang pada 17 Juli 2024!

12. Pusaka 

Film "Pusaka" menceritakan teror di balik kemegahan rumah tua milik seorang kolektor benda-benda antik, Risang Wisangko. Risang Wisangko memiliki rumah besar yang diwariskan untuk kedua anaknya, Randi dan Bian Wisangko, dengan dibantu Prof. Dirga, Mayang, dan Darmo.

Mereka berencana merenovasi rumah tersebut dan memugar menjadi museum, karena di dalamnya terdapat banyak arca, prasasti, hingga senjata yang sudah berusia ratusan tahun. Maka dari itu, didatangkanlah sekelompok pekerja untuk merenovasinya menjadi museum benda-benda kuno.

Kelompok pekerja tersebut beranggotakan Nina, Hanna, David, Sandra, dan Ade. Sesampainya di rumah tersebut, Ninda dan rekan-rekannya melakukan survei untuk menghitung perkiraan renovasi dan pemugaran serta mendata barang-barang bersejarah yang seharusnya tidak dimiliki secara pribadi.

Hingga suatu saat, mereka tidak sengaja melepaskan kutukan dari sebuah benda pusaka yang telah lama ada dalam sebuah bunker rumah tersebut. Kejadian-kejadian mengerikan pun mulai menghantui kehidupan mereka.

Akankah mereka selamat dari kutukan benda pusaka tersebut? Nantikan kisah lengkap film "Pusaka" pada 18 Juli 2024 mendatang di bioskop Indonesia kesayangan Anda.

13. Catatan Harian Menantu Sinting 

Catatan Harian Menantu Sinting

Gambar: Dok. IMDb

Film ini menjadi sorotan karena pemeran utamanya, yaitu Ariel Tatum dan Raditya Dika. "Catatan Harian Menantu Sinting" mengisahkan kehidupan pernikahan yang penuh dengan kejadian lucu dan romantis, serta masalah dan tantangan yang dihadapi.

Film ini menceritakan kehidupan Minar dan suaminya, Sahat, bersama Mamak Mertua yang penuh warna. Kadang lucu, namun juga kadang menguji kesabaran. Perbedaan pandangan antara Minar dan Mamak Mertua menjadi bumbu tersendiri bagi kehidupan pernikahan Minar dan Sahat.

Perbedaan yang ada membuat mereka kerap kali terlibat konflik kecil, baik konflik yang lucu maupun penuh tantangan. Mamak Sahat tinggal bersama pasangan suami istri tersebut. Ocehan dan kelakuan bawelnya menambah warna tersendiri bagi hidup keduanya.

Dengan berlatar belakang kehidupan tradisi keluarga Batak yang sangat kental, kisah dalam film ini unik dan menarik untuk disaksikan. Saksikan film ini mulai 18 Juli 2024 di bioskop terdekat!

14. Romeo Ingkar Janji

Film "Romeo Ingkar Janji" menceritakan kehidupan Agatha dan Romeo. Agatha (diperankan oleh Valerie Thomas) adalah seorang wanita yang memandang cinta sebagai kesialan dalam hidup. Hal ini karena Agatha tumbuh dari keluarga broken home.

Dalam menjalani kehidupannya, Agatha pun belajar banyak hal, termasuk tentang cinta. Dia pun bertemu dengan Romeo (diperankan oleh Morgan Oey), seorang seniman tato ibu kota yang memutuskan berkarya di Bali.

Keduanya bertemu dan saling jatuh hati. Meski cinta tumbuh dalam hati mereka, hubungan keduanya cukup pelik. Bahkan berkali-kali harus berujung pada perpisahan. Namun, takdir kembali mempertemukan mereka tanpa diduga.

Film ini menampilkan perjalanan cinta Agatha dan Romeo yang penuh liku, dengan latar belakang Bali yang indah. Bagaimana kelanjutan kisah mereka? Saksikan di bioskop tanah air mulai 25 Juli 2024.

15. Bangsal Isolasi 

Bangsal Isolasi

Gambar: Dok. IMDb

Film "Bangsal Isolasi" mengikuti kisah seorang jurnalis perempuan bernama Weni yang nekat menyamar menjadi narapidana. Hal tersebut dilakukan demi mengungkap kasus kematian adiknya di Lembaga Pemasyarakatan (lapas) bernama Ratu Adil.

Pada awalnya, kasus kematian adik Weni tampak biasa saja. Namun, setelah dilakukan otopsi, ditemukan sesuatu yang mengganjal dan misterius yang akhirnya membuat Weni nekat menyelidikinya. Di sisi lain, kasus tersebut tidak hanya terjadi pada adik Weni, tetapi juga menimpa beberapa narapidana lainnya.

Seiring dengan berjalannya waktu, Weni pun sampai pada sebuah ruang isolasi yang menyimpan rumor mengerikan. Rumornya, siapa pun yang masuk ke dalam bangsal isolasi tersebut akan berakhir dengan kematian tragis.

Weni harus menghadapi berbagai rintangan dan bahaya untuk mengungkap kebenaran di balik kematian tersebut. Berhasilkah Weni menguak semua misteri kematian di lapas perempuan tersebut? Saksikan film "Bangsal Isolasi" yang akan tayang pada 25 Juli 2024 di bioskop kesayangan Anda.

16. Deadpool and Wolverine 

Setelah kejadian yang mengubah hidup mereka masing-masing, Deadpool dan Wolverine menemukan diri mereka terlibat dalam konflik yang melibatkan organisasi rahasia yang berusaha mengendalikan dunia mutan.

Kedua antihero ini dipaksa untuk bekerja sama ketika ancaman baru yang sangat kuat muncul, mengancam untuk memusnahkan seluruh umat manusia. Dengan karakteristik yang berlawanan tapi juga komplementer, Deadpool dan Wolverine harus menemukan cara untuk mengatasi perbedaan mereka dan bekerja sebagai tim.

Di tengah pertempuran epik yang penuh aksi dan kekacauan, mereka juga harus mengatasi konflik internal mereka sendiri dan memperjuangkan misi mereka sambil menjaga identitas dan prinsip mereka sendiri.

Sementara Deadpool membawa humor yang khas dan kejenakaan yang tak terduga, Wolverine membawa ketangguhan dan ketegasan yang tak tertandingi. Bersama-sama, mereka harus menemukan keseimbangan antara kekuatan mereka yang berbeda untuk melawan musuh yang lebih besar dari pada mereka berdua.

Dengan bantuan beberapa sekutu tak terduga, termasuk seorang mutan misterius dengan kemampuan yang luar biasa, Deadpool dan Wolverine menghadapi ujian terbesar dalam petualangan mereka yang penuh dengan intrik, pengkhianatan, dan kejutan tak terduga.

Nantikan kelanjutan kisahnya dalam film "Deadpool & Wolverine" yang akan segera tayang di bioskop Indonesia pada 26 Juli 2024!

17. World Tour Born Pink 

World Tour Born Pink 

Gambar: Instagram/@blackpinkofficial

Menjelang debut mereka yang ke-8, Blackpink kembali menggemparkan para penggemar dengan penayangan film konser mereka yang bertajuk "WORLD TOUR [BORN PINK] IN CINEMAS". Kabar ini diumumkan pada Kamis, 27 Juni 2024.

Syuting film ini dilakukan saat para member memberikan penampilan penutup mereka di Gocheok Sky Dome, Seoul. Film berdurasi 92 menit ini akan mengajak penggemar untuk menikmati suasana yang menggemparkan dipadukan dengan lagu-lagu hits Blackpink yang telah diaransemen secara eksklusif.

Agensi Blackpink, YG Entertainment, berkomentar bahwa film konser ini akan memberikan pengalaman konser yang unik kepada para penonton.

Oleh sebab itu, film konser ini wajib ditonton oleh seluruh penggemar. Tayang di 110 negara di dunia, film konser "Born Pink" ini juga akan hadir di berbagai bioskop populer di Indonesia, seperti CGV, FLIX Cinema, dan Cinepolis.

Saksikan World Tour Born Pink yang akan tayang di bioskop mulai 31 Juli 2024.