Jeje Anggap Syahnaz Mulia Meskipun Diselingkuhi

Jeje Govinda tetap menerima Syahnaz sebagai istrinya meskipun sering di selingkuhi berulang kali. Simak selengkapnya!

Jeje Anggap Syahnaz Mulia Meskipun Diselingkuhi
Jeje Anggap Syahnaz Mulia Meskipun Diselingkuhi. Gambar : Instagram.com/@ritchieismail

BaperaNews - Jeje Govinda tetap menerima istrinya, Syahnaz Sadiqah meski wanita tersebut sudah berulang kali menyelingkuhinya. Hal ini ditegaskan Jeje pada video klarifikasinya bersama Syahnaz pada Senin (10/7) yang diunggah di kanal YouTube mereka.

Jeje mengaku telah memaafkan Nanas, panggilan akrab Syahnaz, atas kasus perselingkuhan Syahnaz.

Meski terkesan diam saja, Jeje mengaku selama ini ia juga menyelesaikan masalah rumah tangganya dimana Syahnaz selingkuh dengan Rendy Kjaernett.

Rendy Kjaernett telah memiliki istri bernama Lady Nayoan dan 3 orang anak. Nayoan lah yang pertama kali mengungkap kasus perselingkuhan Syahnaz ini ke publik melalui media sosialnya.

Jeje menegaskan akan tetap menjaga nama baik Syahnaz dan menyelesaikan segala masalah kasus perselingkuhan Syahnaz yang terjadi secara internal.

Baginya, Syahnaz masih tetap sosok istri yang mulia. Alasan Jeje salah satunya karena bagaimanapun juga, Syahnaz ialah ibunda dari anak-anaknya.

“Apapun masalahnya dan apapun kesalahannya, aku akan selalu menjaga nama baik istriku. Aku akan selalu melindungi Syahnaz dan anak-anakku. Buatku, dia adalah wanita paling mulia di dunia ini, ibu yang melahirkan anak-anakku” tegas Jeje.

Baca Juga : Alasan Denise Chariesta Open Donasi dan Jual Pakaian Dalam

Syahnaz sendiri mengaku menyesal telah berselingkuh, menyesal tidak bersyukur telah memiliki keluarga serta suami yang baik. Syahnaz berjanji akan menjadi ibu dan istri yang lebih baik lagi kedepannya.

“Mungkin kemarin aku kurang bisa menghargai, kurang bisa bersyukur sudah dikasih keluarga yang baik, suami yang baik banget kayak kamu” kata Syahnaz.

Jeje dianggap sebagai sosok yang begitu sabar dan pemaaf. Sudah berulang kali dikhianati istri namun tetap mau memaafkan dan menerima istrinya kembali.

Sebaliknya, Syahnaz selingkuh dinilai tidak tulus dalam permintaan maafnya karena tidak menyebut untuk masalah apa ia minta maaf dan dari wajahnya terkesan biasa saja, tidak ada wujud penyesalan.

“Permintaaan maaf yang tulus itu kalo berani tanggung jawab, mengakui kesalahan. Dalam hal ini memang sudah minta. Tapi kepada siapa minta maafnya, kenapa dia minta maafnya disebutin gak, enggak kan?” pendapat Pakar Ekspresi Kirdi Putra tentang permintaan maaf yang menurutnya tidak tulus, masih gengsi, dan belum bisa lepas dari Rendy Kjaernett.

Tiap orang memang bisa lakukan kesalahan dan mendapat kesempatan. Tentu semua tergantung dari pasangan atau korban yang dilukai atas kesalahan tersebut.

Jeje sudah memilih memaafkan dan menerima kembali Syahnaz selingkuh setelah semua masalah yang terjadi. Semoga yang terbaik saja untuk rumah tangga Jeje-Syahnaz maupun Rendy-Nayoan ya.

Baca Juga : Pakar Ekspresi Sebut Syahnaz Belum Bisa Tinggalkan Rendy Kjaernett