Cita Citata Idap Penyakit Autoimun Gegara Hobi Suntik Putih

Penyanyi dan aktris Cita Citata mengalami penyakit autoimun akibat sering melakukan suntik putih dan suntik Vitamin C berbahan kimia.

Cita Citata Idap Penyakit Autoimun Gegara Hobi Suntik Putih
Cita Citata Idap Penyakit Autoimun Gegara Hobi Suntik Putih. Gambar : Instagram/@cita_rahayu

BaperaNews - Penyanyi dan aktris Cita Citata membagikan kisahnya mengenai perjuangannya melawan penyakit autoimun. 

Penyakit tersebut dideritanya akibat kecerobohan dalam mencapai standar kecantikan tanpa memperhatikan mungkin terjadinya efek samping.

"Aku punya penyakit autoimun. Penyebab autoimun adalah kesalahan aku pribadi, kesalahannya adalah lifestyle pribadi aku," ungkap Cita Citata.

Sebagai figur publik, Cita Citata selalu berusaha tampil menarik dengan wajah glowing dan kulit yang putih. 

Hal ini mendorongnya untuk sering melakukan suntik putih dan suntik Vitamin C berbahan kimia, tanpa menyadari potensi bahaya yang mungkin timbul.

Baca Juga : Heboh! Seorang Wanita Jombang Kena Autoimun Usai Lakukan Suntik Putih

"Aku sering banget suntik vitamin C berbahan kimia, suntik putih, dan lain sebagainya. Aku pikir itu penunjang penampilan aku di depan TV buat kelihatan glowing dan putih," tambahnya.

Cita Citata kini menyesali keputusannya untuk melakukan suntik putih demi kecantikan semata. Dia mengaku kapok dan bersumpah untuk tidak mengulangi kesalahan tersebut.

Lebih lanjut, dia mencatat bahwa fenomena semakin meningkatnya praktik suntik putih di klinik kecantikan menjadi sorotan, mengingat bahwa suntik vitamin C dan suntik putih belum terdaftar di BPOM dan dapat membahayakan tubuh.

"Tapi, itu salah. Aku malah sakit autoimun. Yang bahayanya lagi, banyak banget klinik kecantikan sekarang yang menjual bebas suntik putih, makanya aku concern banget karena itu bahaya," ungkap Cita Citata.

@baperanews.com Penyanyi dan aktris Cita Citata mengalami penyakit autoimun akibat sering melakukan suntik putih dan suntik Vitamin C berbahan kimia #citacitata#autoimun #suntikputih#vitaminc#baperanews ♬ Sakitnya Tuh Disini - Cita Citata

Baca Juga : Penis 2 Pemuda di Sulsel Bernanah dan Infeksi Usai Suntik Minyak Pembesar