Jadwal Konser Slank Beautiful Smile Indonesia, Harga Tiket Hingga Cara Beli

Slank akan menggelar konser di 5 Kota bertajuk "Slank Beautiful Smile Indonesia Tour" untuk merayakan 39 tahun grup nya, Berikut jadwal hingga harga tiket konser Slank.

Jadwal Konser Slank Beautiful Smile Indonesia, Harga Tiket Hingga Cara Beli
Jadwal konser Slank Smile Indonesia. Gambar : Republika/Shelbi Asrianti

BaperaNews - Grup band Slank akan mengelar konser perayaan 39 tahun berkarirnya di industri musik Indonesia, konser ini bertajuk "Slank Beautiful Smile Indonesia Tour" yang akan digelar diberbagai kota.

Konser Slank Beautiful Smile Indonesia ini akan digelar di 5 kota besar di Indonesia, yakni Palembang, Makassar, Banjar Baru, Surabaya, dan puncak perayaan HUT 39 Slank akan di gelar di Yogyakarta. Konser Slank ini dijadwalkan mulai November hingga Desember 2022.

Tak hanya itu, dalam konser Slank ini akan menampilkan sejumlah musisi tanah air, diantaranya Tipe-X, Pamungkas, Endank Soekamti, Stars and Rabbits hingga Fleur.

Yang menarik dalam konser Slank Beautiful Smile Indonesia, Slank bakal membawa pesan dan misi yang berasal dari 4 pilar mereka yakni dasar cinta, membawa isu sosial, mendorong pergerakan anak muda dan peduli terhadap lingkungan hidup. 

Baca Juga : Jadwal Konser Yura Yunita November 2022 Di Berbagai Kota

Simak Jadwal Konser Slank Beautiful Smile Indonesia:

  • 06 November - Palembang.
  • 10 November - Makassar.
  • 24 November - Banjarbaru.
  • 4 Desember - Surabaya.
  • 11 Desember - Yogyakarta.

Harga dan Cara Beli Tiket Konser Slank Beautiful Smile Indonesia:

Harga tiket konser Slank di 4 kota pertama dijual dengan satu tarif tanpa pembagian kategori, yakni seharga Rp 150.000. 

Konser Slank di Yogyakarta bisa dibilang spesial karena menjadi konser final tur mereka, tiketnya dijual dalam beberapa kategori, Platinum Rp 1.000.000, Gold Rp 750,000, Silver Rp 500,000, Festival A Rp 300,000, dan Festival B Rp 200,000.

Untuk pembelian tiket konser Slank, hanya dapat dilakukan melalui BOSTIXX, atau kamu bisa langsung mengaksesnya disini https://bostixx.com/

Baca Juga : Tiket Konser Dewa 19 Di JIS Hampir Habis! Simak Harga dan Cara Beli Tiket