Chef Juna: Time to Say Goodbye MasterChef Indonesia

Chef Juna ucapkan pamit di Instagram, Sampaikan terimakasih ke Chef Arnold dan Renatta

Chef Juna: Time to Say Goodbye MasterChef Indonesia
Gambar : Instagram/@junarorimpandeyofficial

BaperaNews - Gelaran Masterchef Indonesia musim ke 8 sudah selesai. Dalam kompetisi musim ini dimenangkan oleh Jesselyn Lauwreen. Namun ada yang cukup disayangkan dalam akhir kompetisi, Chef Juna telah mengucapkan selamat tinggal untuk kompetisi memasang bergengsi ini.

Chef Juna atau Juna Rorimpandey yang menjadi salah satu juri telah menuliskan ucapan selamat tinggal pada caption Intagramnya.

What a journey, Finally we got to the end,” tulis Chef dengan tampang cukup garang ini.  

Tidak hanya kalimat itu saja, namun dirinya juga mengucapkan selamat untuk pemenang musim ke-8 MasterChef Indonesia, Jesselyn Lauwreen dan Nadya Putri. Juna sangat mengapresiasi perjuangan pada musim ini.

Tentu saja, hal yang paling menjadi bahan sorotan adalah ucapan selamat tinggal dari chef Juna. Dirinya langsung melakukan tagging ke Chef Arnold dan Chef Renatta.

Time to say good by to @arnoldpo @renattamoeloek and @masterchefina.. thank you all crew. Hope joy brings you to the next journey,” tulisnya.

Hal tersebut pun langsung ditanggapi oleh chef Arnold di kolom komentar, “Bye.. Jangan lupa contact-contact-an.. All the best take care bro,”

Walaupun lebih banyak memasang tampang garang, namun ucapan selamat tinggal dari Chef Juna ini pun ditanggapi dengan sedih oleh netizen. Bahkan mereka cukup kaget jika musim depan chef Juna tidak ada lagi di galeri.

“Heh? Kok bahasanya seakan-akan next season gak ada chef Juna lagi,” kata salah satu netizen.

Tidak hanya itu saja, banyak pula netizen yang mengaku kecewa jika Chef Juna tidak ada lagi di Galeri MasterCHef Indonesia pada season depan.

Namun, dari semua komentar masih ada pula yang kekeh bahwa Chef Juna tetap akan menjadi juri pada musim depan.

“Sampai jumpa tahun depan jangan tertipu gaess Chef Juna tetap jadi juri MasterChef,” tulis salah satu netizen.

Kabar mengejutkan ini tentu saja menjadi bahan pembicaraan yang menjadi trending. Tentu saja karena sosok dari Chef Juna banyak dikagumi oleh Sebagian orang. Atau bahkan jika berita ini benar terjadi, maka banyak pula yang akan merindukan sosoknya.