Rayakan Ulang Tahun, Aurel Hermansyah Bagikan 6 Ribu Bingkisan ke Anak Yatim Piatu

Aurel Hermansyah merayakan ulang tahun ke-26 dengan cara istimewa bersama suaminya, Atta Halilintar, dengan membagikan 6 ribu bingkisan kepada anak-anak yatim piatu.

Rayakan Ulang Tahun, Aurel Hermansyah Bagikan 6 Ribu Bingkisan ke Anak Yatim Piatu
Rayakan Ulang Tahun, Aurel Hermansyah Bagikan 6 Ribu Bingkisan ke Anak Yatim Piatu. Gambar: Instagram/@aurelie.hermansyah

BaperaNews - Baru-baru ini, Aurel Hermansyah merayakan ulang tahunnya yang ke-26 dengan cara yang sangat istimewa. Bersama suaminya, Atta Halilintar, mereka tidak hanya merayakan dengan keluarga, tetapi juga membagikan 6 ribu bingkisan kepada anak-anak yatim piatu.

Menurut Atta Halilintar, Aurel Hermansyah memiliki keinginan kuat untuk membagikan sebagian hadiah ulang tahunnya kepada yang membutuhkan. Atta Halilintar sendiri memberikan Aurel hadiah berupa uang tunai yang dirangkai menjadi buket bunga. 

"Hari ini ulang tahun istri saya, jadi ini mau jalan-jalan. Jadi kita mau ada berbagi, jadi siapin 6 ribu paket untuk anak yatim piatu," ungkap Atta Halilintar dengan senang hati di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Aurel Hermansyah sendiri telah mempersiapkan diri untuk berbagi sejak lama.

"Mama Nur keinginannya ingin bagi-bagi. Jadi kemarin habis dapat hadiah, pingin hadiahnya juga dibagi-bagi," tambah Atta Halilintar.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Beri Kado Bermerek dan Mahal untuk Sus Neni Pengasuh Azura

Atta Halilintar tidak merinci secara spesifik di mana bingkisan-bingkisan tersebut akan disalurkan, namun ia meyakinkan bahwa hal ini merupakan keinginan dari Aurel sendiri.

"Di ini, nanti ada lah tempatnya," katanya dengan penuh semangat.

Selain mempersiapkan bingkisan untuk anak-anak yatim piatu, keluarga Atta dan Aurel juga menyambut dengan gembira kejutan ulang tahun yang diatur dengan baik. Meskipun tidak semua anggota keluarga dapat hadir, semua menyatakan doa terbaik untuk Aurel.

"Ya alhamdulillah lancar semua keluarga juga ngumpul, udah ikut surprise kita, semua mendoakan yang terbaik untuk istrinya," ujar Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah sendiri merasa sangat bersyukur atas semua berkah yang diterimanya, terutama karena telah mencapai usia 26 tahun dengan segala pencapaiannya.

"Alhamdulillah senang banget ulang tahun 26 tahun, sudah punya anak yang luar biasa, seneng banget. Makasih ya semuanya," ucapnya dengan tulus.

Baca Juga: Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Akui Pernah Putus hingga Saling Buang Muka