Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Akui Pernah Putus hingga Saling Buang Muka

Perayaan tiga tahun pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diwarnai cerita masa lalu mereka, dari putus hubungan hingga kembali bersama. Simak selengkapnya di sini!

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Akui Pernah Putus hingga Saling Buang Muka
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Akui Pernah Putus hingga Saling Buang Muka. Gambar : Instagram/@aurelie.hermansyah

BaperaNews - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah merayakan hari jadi pernikahan ke-3 mereka pada Rabu (3/4). Perjalanan asmara pasangan ini tidak selalu mulus, seperti yang diungkapkan Atta Halilintar dalam unggahan di akun TikToknya.

Pasangan ini mengungkap bahwa sebelum menikah, mereka pernah mengalami masa-masa sulit yang mengakibatkan mereka putus hubungan.

Dalam unggahan tersebut, Atta Halilintar membagikan beberapa foto lawas bersama Aurel Hermansyah sambil menceritakan sedikit perjalanan cinta mereka. Ternyata, sebelum menikah, keduanya sempat mengalami masa putus hubungan dan merasa asing satu sama lain. Bahkan ketika bertemu, mereka tidak mau bertegur sapa.

"Kita pernah putus, kita pernah asing, kita pernah saling buang muka kalau ketemu," tulis Atta Halilintar pada Kamis (4/4).

Namun, setelah beberapa waktu melewati masa-masa sulit itu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kembali bersama. Hubungan mereka pun semakin erat dan niat untuk bersama semakin besar. Akhirnya, pada 3 April 2021, mereka memutuskan untuk menikah.

Baca Juga: Begini Jawaban Aurel Hermansyah Usai Kena Body Shaming!

"Tapi endingnya, kita balik lagi dan berhasil ada di fase ini," ungkap Atta Halilintar.

Atta Halilintar menyampaikan rasa syukurnya atas perjalanan cinta mereka yang akhirnya membawa mereka ke titik ini. Setelah menikah, mereka menjalani kehidupan bersama dengan saling menguatkan satu sama lain, terutama di masa-masa sulit seperti saat Aurel Hermansyah hamil anak pertama.

Meski mengalami kesulitan di awal menjadi orang tua, mereka berhasil menyambut anak pertama mereka, Ameena, yang lahir pada 22 Februari 2022. Bahkan dalam waktu 3 tahun ini, keluarga kecil mereka semakin bertambah dengan hadirnya anak kedua bernama Azzura, yang lahir pada 11 November 2023.

Menurut Atta Halilintar, hubungan antara dua manusia tidak selalu berjalan mulus. Mereka pernah merasakan fase putus dan merasa asing satu sama lain, tetapi akhirnya bisa kembali bersatu dan membangun rumah tangga yang bahagia. Ia menyampaikan terima kasih atas peran Aurel Hermansyah sebagai wanita dan ibu yang hebat dalam kehidupan mereka.

Baca Juga: Atta Halilintar Serang Balik Haters yang Hujat Badan Aurel Hermansyah