Diet Berhasil, Prilly Latuconsina Ungkap Bisa Pake Celana Anak 10 Tahun

Berat badan Prilly Latuconsina kini stabil di angka 38 kilogram, "Jadi aku tuh kalau kurus langsung di pinggang ya dan paha. Jadinya nggak ada celana dewasa yang muat," ujar Prilly.

Diet Berhasil, Prilly Latuconsina Ungkap Bisa Pake Celana Anak 10 Tahun
Diet Berhasil, Prilly Latuconsina Ungkap Bisa Pake Celana Anak 10 Tahun. Gambar : Instagram/@prillylatuconsina96

BaperaNews - Kecilkan ukuran celana menjadi indikator kesuksesan diet bagi banyak orang, termasuk artis Prilly Latuconsina, yang kini dengan bangga mengatakan bahwa ia bisa mengenakan celana ukuran anak usia 10 tahun.

Transformasi fisik Prilly ini bukan hanya mencerminkan perubahan ukuran pakaian, tetapi juga peningkatan dalam gaya hidup sehat yang telah ia terapkan.

Berat badan Prilly Latuconsina kini stabil di angka 38 kilogram, sebuah pencapaian yang membuatnya harus beralih ke pilihan fashion yang lebih kecil. 

"Jadi aku tuh kalau kurus langsung di pinggang ya dan paha. Jadinya nggak ada celana dewasa yang muat. Terakhir kemarin aku pakai celana kids ukuran 10 tahun," ungkap Prilly ditemui di sebuah acara di Kemang, Jakarta Selatan.

Prilly, yang terkenal melalui perannya dalam sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala," menyatakan bahwa penampilan barunya ini sempat mendapat tanggapan negatif berupa bully-an di media sosial, dimana beberapa orang menilai bahwa tubuhnya menjadi tidak proporsional.

"Jadi banyak yang ngebully aku nggak proporsional, karena pinggangnya kecil, tapi pipinya tetap chubby-lah apa," kata Prilly.

Baca Juga: Terbawa Emosi, Prilly Latuconsina Ikut Beri Pesan untuk Cut Intan Nabila, Singgung soal Rujuk

Lebih jauh, Prilly menceritakan bahwa penurunan berat badannya bukan semata-mata hasil dari diet ketat, melainkan lebih disebabkan oleh aktivitas fisik yang intens.

Menurutnya, kegiatan seperti mancing, free dive, dan aktivitas outdoor lainnya menjadi bagian dari rutinitasnya yang membantu membakar kalori.

"Sebenarnya nggak diniatin, tapi karena aktivitas aku banyak dan free dive, mancing itu nggak semudah kelihatannya, capek, jadi kalori yang terbakar juga banyak tiap harinya," ungkap Prilly.

Dalam menjaga kesehatan dan kebugaran, Prilly tidak hanya fokus pada aspek fisik tetapi juga pada keamanan selama beraktivitas, seperti yang terlihat dari pencapaiannya mendapatkan lisensi rescue diving. Lisensi ini, menurut Prilly, adalah bukti komitmennya untuk lebih mendalami dunia diving dan memastikan keselamatan diri sendiri dan orang lain di bawah air.

Meski manuai kritik, Prilly tetap berpegang pada pandangan positif tentang penampilan barunya.

"Nggak aku balesin, karena waktu gendut aku di-bully, kurus di-bully, jadi sama saja kan. Jadi walaupun di-bully nggak proporsional, kekecilan, nggak peduli, karena waktu gendut aku juga di-bully, jadi biarin saja," tegasnya.

Baca Juga: Alasan Prilly Latuconsina Diet Hingga Turun 12 Kg