Fuji dan Thariq Halilintar Tetap Kompak Meski Sudah Putus

Selebgram Fuji Utami dan Thariq Halilintar dikabarkan telah putus hubungan kekasih, namun keduanya masih terlihat kompak dan serasi meski sudah tidak memiliki hubungan khusus.

Fuji dan Thariq Halilintar Tetap Kompak Meski Sudah Putus
Fuji dan Thariq Halilintar tetap kompak meski sudah putus. Gambar : Instagram/@fuji_an

BaperaNews - Selebgram Fuji Utami dan Thariq Halilintar mengumumkan telah putus hubungan kekasih, namun keduanya masih melanjutkan hubungan baik. Thariq bahkan sempat datang ke acara syukuran rumah baru ayah Fuji, Hj Faisal pada Sabtu (18/2) malam.

Interaksi Fuji dan Thariq Halilintar setelah putus jadi sorotan publik. Meski tak lagi menjalin hubungan pacaran, keduanya masih akrab, Fuji tak canggung merangkul lengan Thariq. Thariq pun membalas dengan memegang punggung tangan mantan kekasihnya tersebut.

Fuji dan Thariq setelah putus, keduanya juga masih mengobrol baik dan saling lempar senyuman. Nampak normal dari luar seolah tidak menghadapi permasalahan dalam hubungan.

“Ini hari patah hati nasional loh, kalian kok gitu banget sih” ujar seorang pria yang duduk di samping Thariq Halilintar.

Tidak ingin keakrabannya dengan Fuji dibahas, Thariq Halilintar pun membahas topik lain tentang film Rebecca Klopper, kekasih Fadly Faisal, kakak Fuji. “Jangan lupa nanti premiernya Becca tanggal 28 ya, sekalian promo, jangan lupa datang” tutur Thariq.

Baca Juga : Tuai Kontroversi dan Perdebatan, Penulis Dear David Buka Suara

Warganet pun memberi respon atas kedekatan Fuji dan Thariq setelah putus, banyak yang berharap keduanya bisa kembali berpacaran dan melanjutkan jenjang hubungan ke status lebih tinggi, ada pula yang menduga putusnya hubungan keduanya ialah Fuji tidak mendapat restu dari keluarga Thariq Halilintar.

“Jodoh ga lari kemana kok tenang aja, mereka masih ada kerjaan barang” komentar salah satu warganet. “Melihat ini aku menangis, semoga mereka bisa balikan lagi” sambung warganet lainnya. “Di mata mereka kelihatan banget ada kesedihan, mungkin mereka sebenarnya masih saling cinta” respon warganet lainnya lagi.

Meski Fuji dan Thariq Halilintar putus, Dewi Zuhriati, ibunda Fuji bersyukur keduanya masih menjaga tali silaturahmi dengan baik, seolah tidak ada yang berubah.

“Namanya anak muda gitu, Thariq kesini baik-baik, sebelumnya mama juga bilang ada syukuran, minta dia datang” ucap Dewi Zuhriati pada Minggu (19/2).

Terkait isu restu, Dewi Zuhriati menanggapi dengan hati-hati. “Tentang restu, Thariq sudah pernah bilang kalau dia sama Fuji itu akan jadi tanggung jawabnya sendiri. Kita percaya sama kedewasaan Thariq. Kita serahin aja sama mereka. Biarin aja lah mungkin pengen calm down” pungkasnya.

Semoga yang terbaik untuk Fuji dan Thariq Halilintar, jika memang berjodoh pasti akan ada jalannya.

Baca Juga : Alasan Kenapa Ardhito Pramono Pingsan di Atas Panggung