Maia Estianty Curhat Titik Terendah dalam Hidupnya, Cerai dari Ahmad Dhani hingga Diusir dari Rumah

Maia Estianty berbagi cerita emosional tentang titik terendah dalam hidupnya setelah perceraian dari Ahmad Dhani.

Maia Estianty Curhat Titik Terendah dalam Hidupnya, Cerai dari Ahmad Dhani hingga Diusir dari Rumah
Maia Estianty Curhat Titik Terendah dalam Hidupnya, Cerai dari Ahmad Dhani hingga Diusir dari Rumah. Gambar : Instagram/@maiaestiantyreal

BaperaNews - Maia Estianty menceritakan titik terendah dalam hidupnya usai bercerai dari Ahmad Dhani pada 2008 dalam sebuah podcast di kanal YouTube Richard Lee. Dalam wawancara tersebut, Maia mengungkapkan perjuangannya setelah perpisahan, termasuk kehilangan satu mobil dan harus tinggal di rumah kontrakan. 

Menurut Maia Estianty, saat meninggalkan rumah Ahmad Dhani, dia hanya membawa dua mobil. Namun, satu dari mobil tersebut hilang dicuri. 

“Aku cuma bawa kalau nggak salah dua mobil, terus yang mobil satu hilang, dicolong, nggak usah dibahas hahahaha. Abis itu tinggal satu mobil, itu yang aku bawa. Sama peralatan studio," ungkap Maia Estianty.

Keadaan semakin sulit ketika Maia mengetahui bahwa barang-barangnya yang masih tertinggal di rumah Ahmad Dhani mulai dibuang. Dia mengaku panik saat melihat barang-barangnya, termasuk TV, disingkirkan.

“Terus aku panik kan, aku melihat 'TV kok, barang-barangku pada dibuang-buang' ya kan,” ujar Maia. 

Untuk menyelamatkan barang-barangnya, terutama peralatan studio yang dianggapnya penting untuk kelanjutan kariernya di industri musik, Maia meminta bantuan sepupunya. 

Baca Juga: Maia Estianty Akui Dirinya yang Pertama Kali Comblangi El Rumi dengan Syifa Hadju Lewat Tissa

“Akhirnya aku perintahkan sepupu aku, 'tolong pindahin satu alat studio gue, cari rumah kapan aja dimana aja pokoknya gue harus pindahin ini alat' karena apa? Gue dengan modal alat-alat studio itu gue yakin gue bisa hidup," jelas Maia.

Cerita Maia Estianty ini menggambarkan betapa beratnya masa-masa setelah perceraian dari Ahmad Dhani, yang kini membina rumah tangga dengan Mulan Jameela.

Di tengah proses perceraian dan pergeseran dalam hidup, Maia harus menghadapi berbagai tantangan, termasuk kehilangan barang berharga dan mengatasi perubahan drastis dalam hidupnya.

Maia Estianty mengungkapkan bagaimana peralatan studio yang tersisa menjadi penopang hidupnya setelah perceraiannya.

Kehilangan mobil dan barang-barang lainnya menambah beban emosional yang harus dihadapinya. Meskipun menghadapi berbagai kesulitan, Maia tetap berfokus pada masa depannya dan berusaha untuk terus berkarya.

@baperanews.com Maia Estianty berbagi cerita emosional tentang titik terendah dalam hidupnya setelah perceraian dari Ahmad Dhani #maiaestianty #ahmaddhani ♬ Rindu Kamu - Maia Estianty

Baca Juga: Pernyataan Maia Estianty Terkuak! El Rumi Gandeng Syifa Hadju di Pernikahan Aaliyah dan Thariq