Ini Alasan YouTuber Hasan Abid Hapus Video di YouTube dan TikTok

YouTuber asal Pakistan Hasan Abid menghapus seluruh video di YouTube dan TikToknya. Ternyata ini alasan YouTuber Hasan Abid hapus videonya.

Ini Alasan YouTuber Hasan Abid Hapus Video di YouTube dan TikTok
Alasan YouTuber Hasan Abis Hapus Video di YouTube dan TikTok. Gambar : Instagram.com/@hassanabid991

BaperaNews - Viral kisah inspiratif dari YouTuber asal Pakistan bernama Hasan Abid. Youtuber Hasan Abid hapus video di YouTube dan media sosialnya yang lain usai bermimpi tentang temannya disiksa di neraka. Hasan Abid sebelumnya dikenal sebagai seorang konten kreator sekaligus model.

Salah seorang temannya kecelakaan dan meninggal dunia, Hasan Abid bermimpi temannya tersebut selalu disiksa di neraka padahal selama ini temannya dikenal sebagai orang yang sangat baik, ramah, dan semua orang hanya mengingat tentang kebaikannya.

Hampir setiap hari Hasan Abid bermimpi melihat temannya di neraka. Temannya disiksa malaikat, malaikat memasukkan besi panas ke telinga temannya hingga keluar nanah dari telinga dan kuku temannya tersebut.

Mimpi yang sama datang terus menerus hingga akhirnya Hasan Abid memutuskan bersedekah mengatasnamakan temannya itu berharap bisa mengurangi siksa neraka temannya jika apa yang ia lihat di mimpinya memang sebuah petunjuk.

Namun mimpi yang sama terus datang, di suatu mimpi Hasan Abid bisa bertanya pada temannya kenapa ia terus disiksa padahal selama ini ia orang yang sangat baik, teman Hasan Abid menyebut ini karena dosa jariyah, karena konten, membuat dosanya terus mengalir.

Berasal dari konten lagu dan video di media sosial mendiang temannya, yang banyak dilihat orang sehingga dosa jariyah terus mengalir padanya.

Baca Juga : Sah! Konten Kreator Di Twitter Dapat Penghasilan Dari Iklan

Setelah petunjuk di mimpi tersebut, Youtuber Hasan Abid hapus video di YouTube dan TikTok dengan bantuan seorang hacker membobol dan menghapus semua konten di media sosial temannya, ia berharap warganet lakukan hal serupa, agar temannya bisa bebas dari siksa neraka.

Kisah ini dibagikan di akun TikTok Hasan @youtube Al-Qur’an teknologi yang mendapat banyak tanggapan dari warganet dunia termasuk dari Indonesia.

“Ini disebut dosa jariyah gunnah, inilah yang membimbing hidup saya ke jalan yang benar. Untuk kalian semua hapus semua agar tidak menambah hukuman saya. Saya harap kalian mengerti, jika kalian mendengar lagu membuat dosa saya bertambah, saya menghapus semuanya dan saya tidak menyesalinya, saya minta Anda semua menghapus semua video saya” tulis Hasan Abid.

YouTuber Hasan Abid sebelumnya sering mengunggah video dan konten musik, termasuk temannya yang meninggal dunia yang ia impikan tersebut. Youtuber Hasan Abid hapus video di YouTube dan TikTok secara keseluruhan, ia berharap warganet juga melakukan hal yang sama.

Hasan Abid mendapat pelajaran dari apa yang ia alami, bahwa konten di media sosial, jika positif akan mengalirkan pahala, tiap orang yang terinspirasi dan ikut berbuat baik, pembuatnya juga akan mendapat pahala.

Begitu juga dengan konten maksiat, jika ditonton atau disebar, maka akan mendatangkan dosa pada pembuatnya, jika pembuat sudah meninggal dunia, tetap akan mendapat aliran dosanya.

Semoga kisah ini bisa jadi inspirasi untuk kita semua agar terus menebar kebaikan dalam kehidupan keseharian maupun di konten yang dibagikan di media sosial.

Baca Juga : Akun Base Twitter Terancam Hilang Usai Kebijakan Baru Twitter, Ini Penyebabnya!