Garena Resmi Umumkan Kolaborasi Dengan Assassin's Creed, Diluncurkan Maret 2022

Garena resmi mengumumkan kolaborasinya dengan Assassin's Creed akan launching di bulan Maret 2022 ini! Simak informasi lengkapnya!

Garena Resmi Umumkan Kolaborasi Dengan Assassin's Creed, Diluncurkan Maret 2022
Resmi! Garena Umumkan Kolaborasi Free Fire X Assassin's Creed, Akan Dirilis Bulan Maret 2022. Gambar: Instagram.com/ @freefirebg.id

BaperaNews - Garena resmi mengumumkan kolaborasinya dengan Assassin's Creed. Kolaborasi terbaru ini nantinya akan membawa konten dari seri video game pemenang penghargaan Ubisoft ke dalam game battle Royale buatannya.

Pada Kamis 19 Januari 2022 secara resmi Garena mengumumkan kolaborasinya dengan video game Assassin's Creed melalui akun resmi Instagramnya.

"Kolaborasi ini akan menyatukan penggemar salah satu serial video game paling populer dan salah satu game seluler paling populer di dunia," kata Garena Indonesia dalam keterangan resminya, Rabu (19/1/2022).

Garena menilai bahwa Assassin's Creed adalah game yang disukai oleh komunitas gamers secara global. Dengan demikian sesuai dengan strategi Free Fire yang ingin menghadirkan konten yang dapat dinikmati oleh semua orang. Sehingga terciptalah kolaborasi terbaru ini.

"Pemain Free Fire dapat menantikan pengalaman spesial dalam game yang akan menampilkan tokoh ikonik dari serial Assassin's Creed melalui koleksi bundle di dalam game Free Fire," jelasnya.

Dikabarkan kolaborasi antara Free Fire dengan Assassin’s Creed akan dimulai pada bulan Maret 2022 mendatang. Garena pun belum merincikan berapa banyak karakter dan item Assassin’s Creed yang dihadirkan dalam game Free Fire. Yang pasti akan mendatangkan atau menampilkan tokoh ikonik melalui koleksi bundle.

"Pemain Free Fire dapat menantikan pengalaman khusus dalam game yang akan melihat karakter ikonik dari franchise Assassin's Creed diperkenalkan ke dunia Free Fire." Katanya

Berbagai skin eksklusif terinspirasi dari Assassin's Creed akan memeriahkan crossover Free Fire x Assassin's Creed. Lebih lanjut, ke depannya akan digelar event khusus dalam rangka menyambut kolaborasi baru ini.

Dengan adanya pengumuman kolaborasi ini pun disambut baik oleh para pecinta game Free Fire Indonesia maupun dunia.

Kolaborasi video game ini bukan lah hal yang pertama dilakukan oleh Free Fire. Sebelumnya, Free Fire juga sempat mengumumkan kolaborasinya dengan game Capcom Street Fighter V. dari kolaborasi tersebut, karakter Chun-Li dan Ryu akhirnya bergabung ke dalam game Free Fire.

Tak hanya game, Garena Free Fire kerap kali bekerja sama dengan pihak lain dalam setahun terakhir. Sebelumnya, mereka juga berkolaborasi dengan dengan serial anime Attack on Titan dan One-Punch Man, film Venom: Let There Be Carnage, McLaren Racing, hingga Federasi Sepak Bola Brazil.

Baca Juga: Kabar Gembira! FIFA Mobile Musim Baru Berikan Perubahan Yang Signifikan