RRQ Hoshi Berhasil Menjadi Juara Dalam MPL ID Season 9

RRQ Hoshi berhasil keluar sebagai juara dalam turnamen MPL ID Season 9 usai mengalahkan Onic Esports 4-1, pada Minggu (24/04/2022).

RRQ Hoshi Berhasil Menjadi Juara Dalam MPL ID Season 9
RRQ Hoshi Berhasil Menjadi Juara Dalam MPL ID Season 9. Gambar: MPL Indonesia

BaperaNews - Perhelatan turnamen mobile legends bergengsi yakni Mobile Legends League Indonesia (MPL ID) Season 9 telah menggelar babak final. RRQ Hoshi berhasil keluar sebagai juara dalam turnamen ini usai mengalahkan Onic Esports 4-1, pada Minggu (24/04/2022).

RRQ Hoshi memenangkan game pertama MPL ID Season 9 dengan waktu 20 menit 15 detik. Dalam game pertama ini Albertt menggunakan hero andalannya yakni Ling bermain sangat agresif. Pada menit awal Albertt berhasil mendapatkan turtle pertama. Lalu didukung juga oleh Clayy dengan hero Xavier yang berhasil mendapatkan first blood sangat berduel dengan Baxia Sanz.

Lalu berlanjut game kedua yang berjalan sangat sengit. Baik dari kubu RRQ Hoshi dan Onic Esports saling bergantian melancarkan serangan dan dapat momentum dominasi. RRQ Skylar mendapatkan hero andalan Beatrix, sementara Onic Kiboy mendapatkan hero Wanwan. First blood berhasil diamakan oleh Onic Esports. Namun turtle pertama didapatkan oleh tim RRQ Hoshi.

Setelah memperebutkan Lord, pada menit ke-20 Onic Esports kembali mendapatkan Lord ke 2 yang sudah di enhance. Hingga akhirnya Onic Esports berhasil memenangkan game kedua dengan catatan kill 18 – 16 dengan durasi permainan 25 menit.

Baca Juga: Hasil Babak Playoff Day 2 MPL ID Season 9: RRQ Hoshi Berhasil Lolos Ke Babak Final Upper Bracket

Dengan skor yang imbang, RRQ Hoshi seperti enggan memberikan peluang untuk Onic Esports. Early game ketiga dimulai dengan sangat baik oleh RRQ Hoshi. Vyn yang berperan sebagai roamer mendapatkan kesempatan menggunakan hero Franco yang menjadi andalannya.

War besar terjadi di menit ke 6 pada area midlane, 3 hero Onic Esports pun nyaris terpickoff oleh tim RRQ Hoshi. Tak hanya itu, Lord pertama juga berhasil diamankan oleh RRQ Hoshi tanpa ada kontes dari Onic Esports. 12 menit match berjalan RRQ Hoshi berhasil unggul 6000 lebih gold dan juga mendapatkan 1 base turret area top lane. Kemenangan game ketiga berhasil dikunci oleh RRQ Hoshi dengan waktu 18 menit.

Permainan ciamik dari RRQ Hoshi konsisten hingga game keempat. Tim mereka berhasil melibas habis Onic Esports hanya dalam durasi 15 menit 58 detik.

Dan game kelima ditutup dengan baik oleh RRQ Hoshi. Mereka memaksa mundur Onic Esports dari pertandingan hanya dengan durasi 16 menit. Dengan demikian, RRQ Hoshi berhasil keluar sebagai juara MPL ID Season 9 dengan skor 4 - 1.

Baca Juga: PC Game Pass Resmi Hadir Di Indonesia, Berikan Harga Langganan Yang Terjangkau!