Hasil Babak Playoff Day 2 MPL ID Season 9: RRQ Hoshi Berhasil Lolos Ke Babak Final Upper Bracket

Babak playoff MPL ID Season 9 Jumat (22/04/2022) menyajikan dua pertandingan seru Onic Esports melawan Aura Fire dan dilanjutkan dengan duel antara RRQ Hoshi vs Evos Legends, dimana RRQ berhasil lolos ke babak final!

Hasil Babak Playoff Day 2 MPL ID Season 9: RRQ Hoshi Berhasil Lolos Ke Babak Final Upper Bracket
RRQ Berhasil Ungguli Evos 3-2, LORD Berpihak Pada Sang Raja. Gambar: YouTube/MPL Indonesia

BaperaNews - Turnamen MPL ID Season 9 pada babak playoff hari kedua yang dilaksanakan, pada Jumat (22/04/2022) menyajikan dua pertandingan seru. Laga pembuka yang menampilkan duel Onic Esports melawan Aura Fire. Dilanjutkan dengan pertandingan antara RRQ Hoshi vs Evos Legends.

Terdapat kejadian menarik dalam duel antara Evos Legends dan RRQ Hoshi. Bagaimana tidak? RRQ Hoshi berhasil meneruskan catatan win streak pada MPL ID Season 9 Playoff Day 2.

Babak Playoff yang berlangsung dalam lima match ini menentukan siapa yang berhak masuk ke final MPL ID Season 9, karena pertandingan ini merupakan pertandingan upper bracket semi final.

RRQ yang terdiri dari Clay, R7, Skylar, Albert, dan Vyn. Sementara formasi Evos yang terdiri dari Cr1te, Antimage, Clover, Ferxiic, dan Rext. Bermain sengit pada game pertama, Evos berhasil mengunci kemenangan game pertama dengan skor 16 vs 10 dalam waktu 25 menit.

Game kedua berlangsung sangat cepat dibanding laga sebelumnya. EVOS kali ini mendominasi sepanjang pertandingan. Tak hanya itu, RRQ bahkan tak mampu mencuri satu turret pun dari EVOS.

Macan Putih sudah unggul 5 vs 1 di menit keenam. Baxia Jungler yang di-cover oleh Kagura dari Crite dan Angela dari Rekt membuat RRQ tak berkutik. Kehilangan tiga hero, RRQ harus menyerah dari EVOS di game kedua dengan skor 2 vs 14 pada menit kesebelas.

Baca Juga: PC Game Pass Resmi Hadir Di Indonesia, Berikan Harga Langganan Yang Terjangkau!

Match berlangsung sangat sengit dan menegangkan. Kubu Evos berhasil unggul di dua game awal, namun pihak lawan tidak membiarkannya begitu saja. RRQ berhasil menyamakan kedudukan pada game ke-3 dan ke-4.

Permainan game keempat dari RRQ mirip seperti EVOS di game kedua. Sang Raja menampilkan tempo permainan cepat dan unggul jumlah gold signifikan dari lawan.

EVOS mengandalkan Harley Jungler Tank sementara RRQ memilih Karina Jungler Tank. Skylar dengan hero Brody-nya menjadi MVP game keempat karena mendulang banyak kill. RRQ mengunci kemenangan game keempat dengan skor 15 vs 3 di menit ke-12

Skor pertandingan yang awalnya 2 – 0 kemenangan untuk Evos berhasil disamaratakan menjadi 2 – 2. Memaksa pertandingan lanjut pada game kelima.

Dengan perolehan skor yang sama, RRQ bermain sangat bagus di match penentu. Mereka berhasil mencuri Lord sebanyak dua kali di pertempuran area Lord. Permainan berhasil ditutup dengan ciamik dan berakhir kemenangan untuk RRQ dengan skor 3 – 2.

Kemenangan yang cukup dramatis bagi RRQ karena meskipun sempat tertinggal, RRQ mampu membuktikan permainannya dengan “comeback” dan mencetak kemenangan pada tiga game selanjutnya.

Dengan demikian RRQ berhasil masuk ke final upper bracket bertemu dengan tim Onic. Sementara Evos yang kalah atas RRQ, turun ke lower bracket semi final bertemu dengan tim Aura Fire.

Baca Juga: Hasil Playoff MPL ID S9: AURA Fire Berhasil Dapatkan Tiket Upper Bracket