Gisel Diamankan Polisi Usai Video Joget Tanpa Busananya Viral

Polisi mengamankan seorang wanita usai video joget di jendela hotel tanpa busana viral dan ternyata wanita tersebut adalah seorang waria bernama gisel!

Gisel Diamankan Polisi Usai Video Joget Tanpa Busananya Viral
Gisel Diamankan Polisi Usai Video Joget Tanpa Busananya Viral. Gambar: tangkapan Layar Instagram/ @polres_subang

BaperaNews - Masyarakat Indonesia dan polisi dikejutkan dengan beredarnya video seorang wanita sedang joget di sebuah kamar hotel tanpa busana, pemandangan wanita berjoget tanpa memakai satu pakaian pun terlihat dari luar hotel dari jendela kamar dimana pada saat itu sedang ada sekelompok pemuda berkeliling untuk membangunkan sahur dan mereka merekam kejadian tersebut, aksi terjadi di sebuah hotel kawasan Subang Jawa Barat.

Kini diketahui, sosok wanita tersebut bukanlah wanita asli, namun seorang waria, pelaku bernama asli Renaldi Agist yang punya panggilan Gisel, hal tersebut pun diunggah di akun media sosial Instagram Polres Subang.

“Saya biasa dipanggil Gisel, benar video tersebut ialah saya, saya minta maaf kepada warga Subang dan semua masyarakat atas terjadinya video tersebut” ujar Gisel hari Jumat 22 April 2022. Polisi mengunggah video permintaan maaf tersebut, Gisel juga sudah ditangkap polisi pada hari Kamis 21 April 2022.

Polisi juga menjelaskan ketiga pria yang juga tengah bersama Gisel di dalam hotel. “Ketiga pria dewasa itu berasal dari Karawang, juga minta maaf atas aksinya yang membuat heboh dunia maya karena berjoget tanpa pakaian di sebuah hotel Subang, kami dari Polres Subang menghimbau semua masyarakat untuk bijak dalam bermedia sosial dan lebih berhati-hati, agar tidak ada lagi konten negatif yang bisa berujung kepada pelanggaran hukum” tulis Polres Subang dalam lanjutan unggahannya.

Baca Juga: Viral Wanita Joget Tanpa Busana Dari Jendela Hotel Saat Sahur

Sebelumnya heboh diberitakan seorang wanita menari tanpa busana di sebuah hotel, aksinya dilakukan di sebuah jendela hotel yang dibuka gordennya sehingga bisa dilihat dengan jelas oleh orang-orang dari luar hotel, pelaku menari menghadap ke jalan, pada saat yang sama ada sekelompok pemuda berkeliling membangunkan sahur, bukannya berhenti, wanita tersebut justru semakin semangat menari tanpa busana, entah ditujukan untuk dirinya sendiri atau sengaja dipamerkan kepada sekelompok pemuda tersebut, yang kini sudah diketahui wanita tersebut ialah seorang waria.

Gisel sendiri sudah mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada publik, tentunya hal ini jadi pelajaran untuk semuanya agar lebih berhati-hati dalam bertindak baik itu untuk kepentingan sendiri maupun untuk kepentingan bermedia sosial sebab apapun yang tidak sesuai dengan norma bisa membawa kepada tuntutan hukum

Baca Juga: Polisi Sebut Aplikasi Adzan Dan Shalat Curi Data Pribadi