Bocoran Tanggal Gelaran MPL ID Season 10 Mobile Legend, Kick Off Mulai Agustus Mendatang!

Caster MPL, Lius Andre mengatakan bahwa tanggal gelaran MPL ID Season 10 akan dijadwalkan pada Agustus mendatang. Simak isi bocorannya

Bocoran Tanggal Gelaran MPL ID Season 10 Mobile Legend,  Kick Off Mulai Agustus Mendatang!
Caster MPL, Lius Andre mengatakan bahwa tanggal gelaran MPL ID Season 10 akan dimulai pada Agustus mendatang. Gambar : Instagram.com/@mpl.id.official

BaperaNews - Setelah sukses menggelar turnamen MPL Season 9 lalu, jadwal MPL ID Season 10 tentu sangat dinantikan kedatangannya. Menjawab rasa penasaran dari para penggemar, baru-baru ini, caster mengungkapkan tanggal gelaran MPL ID Season 10 yang akan segera dimulai.

Gelaran MSC 2022 yang telah usai, kini fokus dari setiap tim akan berpindah ke ajang MPL ID Season 10 yang akan segera digelar dalam waktu dekat. Gelaran turnamen MPL menjadi salah satu ajang esports yang paling menarik untuk masyarakat Indonesia. Misalnya saja pada MPL Season 9 yang lalu, jumlah penonton yang menyaksikan turnamen ini mencapai dua juta orang sekaligus.

Dalam siaran langsung yang dilakukan Lius Andre di akun TikTok pribadinya pada beberapa waktu lalu, ia menjawab pertanyaan penggemar mengenai tanggal gelaran MPL ID Season 10. Luis menyebutkan tanggal gelaran MPL ID Season 10 akan dimulai pada 12 Agustus 2022 mendatang.

Hal tersebut sejalan dengan gelaran turnamen MPL pada tahun-tahun sebelumnya yang selalui dimulai pada bulan Agustus.

"MPL Season 10 bulan Agustus. Hari pertama reguler season tanggal 12, Jumat kan itu?" ungkap Lius Andre.

Baca Juga : Game Action RPG Aether Gazer Resmi Buka Pra-Registrasi Versi Global!

Jika bocoran tanggal gelaran MPL ID Season 10 yang diungkapan oleh Luis benar yakni bulan Agustus, maka pengumuman roster untuk setiap tim yang berpartisipasi akan dilakukan pada akhir Juli 2022 mendatang.

Rumor mengenai penambahan slot MPL tentunya masih menjadi bahasan yang menarik di tiap musimnya. Namun sayang, sejauh ini masih belum ada kepastian terkait adanya tambahan slot untuk MPL ID Season 10.

Jika tidak ada penambahan slot, maka dapat dipastikan tim-tim yang siap mewarnai kembali turnamen tersebut diantaranya RRQ Hoshi, ONIC Esports, AURA Fire, EVOS Legends, Alter Ego, BTR Alpha, RBL Zion dan Geek Fam ID.

Berbeda dari tim lainnya, RRQ Hoshi menjadi tim Mobile Legends pertama yang mengumumkan jajaran roster andalannya untuk MPL ID Season 10. Tim juara MPL Season 9 ini turun dengan membawa player andalan dan tanpa dukungan player Filipina.

Tidak banyak bocoran lainnya mengenai roster utama masing-masing tim Mobile Legends di MPL ID Season 10. Namun, banyak yang meyakini jika gelaran ini akan memberikan banyak kejutan nantinya karena melihat setiap tim yang bertambah kuat disetiap musimnya serta hadirnya sejumlah player Filipina dalam jajaran roster tentunya menarik untuk menantikan gelaran MPL ID Season 10.