Tiket M4 World Championship Mulai Dijual, Simak Harga Tiketnya

Turnamen M4 World Championship akan di gelar secara offline di Indonesia, penjualan tiketnya juga telah dibuka lewat online maupun offline. Simak harga tiketnya!

Tiket M4 World Championship Mulai Dijual, Simak Harga Tiketnya
Tiket M4 World Championship mulai dijual. Gambar : Tangkapan Layar YouTube/Mobile Legends: Bang Bang Official

BaperaNews - Turnamen M4 World Championship akan di gelar di Indonesia, kejuaraan dunia Mobile Legends ini bisa ditonton langsung secara offline di Jakarta. Penjualan tiket M4 World Championship juga telah dibuka lewat online di situs blibli.com atau klik disini dan kalian juga bisa beli secara offline.

Penjualan tiket M4 World Championship sudah bisa dibeli mulai tanggal 19 Oktober hingga 7 Desember 2022, tiketnya M4 World Championship bisa dibeli lewat online atau datang langsung ke di JIEXPO Theatre, Jakarta. .

Yang menarik, Moonton menawarkan potongan harga tiket pada periode ini dengan diskon 20% dari harga. Bahkan ada tambahan diskon 10% untuk pembelian langsung di JIEXPO Theatre pada 19-23 Oktober.

Tiket M4 World Championship sendiri bakal dijual mulai Rp30.000 hingga Rp 155.000 sebelum diskon, nantinya kelas penonton bakal dibagi kedalam beberapa bagian yakni Epic/Legend serta Mythic.

Ketiga posisi tersebut membedakan jarak posisi duduk ke panggung, Bagian Mytic bisa dibilang sebagai kelas VIP karena memiliki jarak terdekat dari panggung, sedangkan Bagian Epic memiliki posisi duduk terjauh dari arena panggung.

Baca Juga : Event MLBB Legends Return, Moonton Bagikan Skin Permanen

Seating Plan Turnamen M4 World Championship di Istora Senayan. Gambar : blibli.com

Rangkaian pertandingan M4 World Championship akan terbagi menjadi tiga sesi, yakni fase Group Stage, babak penyisihan (Playoff), serta Grand Final. 

Nantinya, fase Group Stage akan bertempat di XO Hall dan dimulai pada 1-4 Januari 2023. Selanjutnya, babak Playoff dan Grand Final akan digelar di Istora Senayan pada 7-15 Januari 2023.

Kejuaraan dunia Mobile Legends ini akan mempertemukan 16 tim dari seluruh dunia termasuk 2 tim yang bakal mewakilkan Indonesia diajang ini. Tak tanggung-tanggung, Moonton menyiapkan total hadiah senilai USD 800 Ribu atau sekitar Rp 12 Miliar.

Kedua perwakilan Indonesia bakal ditentukan dari juara dan runner up MPL ID S10 yang saat ini masih terus berlangsung.

Baca Juga : PUBG Mobile Rilis Teknologi Anti Cheat "Fog Of War", X-Ray Vision Tak Lagi Berguna