Kabar Bahagia! Sony Resmi Umumkan Jadwal State Of Play Terbaru, 2 Juni 2022!

Kabar bahagia untuk para pecinta game, Sony resmi mengumumkan rilisnya State Of Play yakni pada 2 Juni 2022.

Kabar Bahagia! Sony Resmi Umumkan Jadwal State Of Play Terbaru, 2 Juni 2022!
Kabar Bahagia! Sony Resmi Umumkan Jadwal State Of Play Terbaru, 2 Juni 2022! Gambar : Dok. PlayStation

BaperaNews - Akhir-akhir ini, banyak para pemain game yang mulai bertanya-tanya mengenai kapan State of Play selanjutnya akan diselenggarakan. Berbagai acara serupa seperti Xbox and Bethesda Games Showcase dan Summer Game Fest telah diumumkan akan digelar pada bulan Juni mendatang.

Saat ini, hanya masalah waktu sebelum nantinya Sony akan mengumumkan acara mereka sendiri. Namun baru-baru ini, Sony akhirnya menjawab rasa penasaran para pemain game dengan mengkonfirmasi jadwal State of Play terbaru akan berlangsung.

Sony mengumumkan bahwa State of Play selanjutnya akan diselenggarakan pada hari esok tanggal 2 Juni 2022 pukul 3.00 sore PT atau 3 Juni pukul 5.00 pagi WIB.

Diketahui, acara tersebut nantinya akan berdurasi selama 30 menit, walaupun waktunya hanya sedikit, nantinya Sony akan menjelaskan secara detail terkait apa saja yang dapat pemain harapkan untuk muncul di acara tersebut.

Sebelumnya, terdapat sebuah rumor yang menyatakan bahwa State of Play terbaru akan menjadi “panggung utama” untuk salah satu game first-party Sony/PlayStation yakni God of War: Ragnarok.

Baca Juga : Sony Kabarkan PlayStation VR2 Rilis Bersamaan Dengan 20 Gamenya

Akan tetapi, rumor tersebut ternyata salah. Sony menjelaskan bahwa State of Play terbaru ini nantinya akan berisikan banyak pengumuman dari developer/publisher third-party, disamping sneak peak untuk sejumlah game yang sedang dikembangkan agar dapat dimainkan di PlayStation VR2. 

Terdapat hal menarik dari pengumuman ini, bersama dengan munculnya banyak pertanyaan terkait game apa saja yang akan dipamerkan di State of Play terbaru, akhir-akhir ini muncul sebuah bocoran informasi yang membeberkan secara detail terkait game apa saja yang akan dimunculkan dalam acara tersebut.

Dalam bocoran informasi tersebut dapat terlihat jadwal lengkap untuk State of Play terbaru, yang berisikan sejumlah game yang sebelumnya sudah diumumkan seperti Stray, Forspoken, Project Eve, Avatar: Frontiers Pandora, dan Little Devil Inside.

Selain itu, bocoran informasi tersebut juga menyatakan bahwa State of Play terbaru akan memperlihatkan trailer perdana untuk Street Fighter 6 disamping teaser untuk Resident Evil 4 Remake yang terlihat dijadwalkan untuk rilis pada 2023 mendatang.