Heboh! Temukan Sepaket Dalaman Wanita di Panci Bakso, Netizen: Itu Pelaris

Seorang warga menemukan sepaket dalaman wanita di dalam panci tukang bakso langganan yang bertahun-tahun berjualan di lingkunganya.

Heboh! Temukan Sepaket Dalaman Wanita di Panci Bakso, Netizen: Itu Pelaris
Temukan sepaket dalaman wanita di panci bakso. Gambar : Instagram.com/@iindapur

BaperaNews - Viral di media sosial cerita seorang anonim (tak diketahui identitasnya) yang menemukan sepaket dalaman wanita di dalam panci tukang bakso langganannya. Cerita ini ia kirimkan melakukan akun Twitter @Askrlfess, pada Minggu (17/7).

Dalam cuitan tersebut, anonym itu menceritakan bahwa semalam dirinya hendak membeli bakso di tukang bakso langganannya. Saat hendak memesan, tukang bakso tersebut baru akan mengantarkan pesanan bakso ke rumah tetangganya.

"Semalam itu ada tukang bakso langganan aku. Aku sama tetangga udah mau beli, tapi si abang ini mau nganterin pesanan dulu ke rumah sebelah," ungkap pengirim cuitan di awal cerita.

Dan pada saat itu, kondisi panci yang berisi kuah bakso terbuka. Namun siapa sangka, tetangganya yang juga akan membeli bakso melihat ada lalat yang masuk ke panci bakso. Sehingga tetangganya pun berinisiatif untuk mengaduk-aduk panci untuk mencari lalat tersebut.

"Kebetulan tutup pancinya itu masih kebuka dan kebetulan lagi, ada lalat besar banget masuk ke panci bakso itu. Tetangga aku ada yang lihat, terus panci baksonya langsung diaduk-aduk dengan tujuan cari si lalat tadi. Lalatnya nggak ketemu dan yang ditemuin malah daleman wanita. Ada daleman atas sama bawah," imbuhnya.

Melihat hal tersebut, sontak membuat dirinya dan sang tetangga begitu kaget dan langsung heboh. Tak berselang lama, tukang bakso datang dan berkata bahwa dalaman tersebut memang milik istrinya yang tak sengaja masuk ke dalam panci bakso.

"Terus kita semua heboh sambil suudzon. Begitu mas-mas baksonya balik, tiba-tiba dia langsung bilang, 'Nggak usah heboh, itu dalaman wanita istri saya nggak sengaja kecemplung ke situ'," sambung pengirim cuitan.

Kejadian ada daleman wanita di panci bakso tersebut pun membuat sang tukang bakso diinterogasi oleh RT setempat. Lantaran tukang bakso tersebut telah berjualan selama bertahun-tahun di lingkung pengirim cuitan ini.

Baca Juga : Perempuan Di Zimbabwe Pakai Kotoran Sapi Saat Haid Usai Harga Pembalut Terlalu Mahal

Setelah hebohnya kejadian ditemukannya dalaman wanita di panci bakso, para tetangga dari pengirim cuitan mengungkapkan bahwa mereka juga memiliki pengalaman yang serupa seperti menemukan kawat bra, bunga-bunga hiasan di dalaman, dan benda lainnya.

"Tapi setelah kejadian semalam, banyak tetangga yang speak up. Jadi pas makan bakso, ada yang pernah nemu kawat bra, bunga-bunga hiasan di dalaman, dll," ujar pengirim cuitan.

Di akhir cuitannya, anonym mengungkapkan bahwa tukang bakso tersebut telah di-blacklist agar tidak berjualan di lingkungan rumahnya.

"Alhamdulillah, sekarang udah di-blacklist supaya nggak jualan di daerah sini lagi," tutupnya.

Cuitan ini pun banjir respons dari para warganet yang mengungkapkan bahwa tukang bakso yang bertahun-tahun berjualan di lingkungan tersebut memang menggunakan pelaris dalam dagangannya dengan cara memasukan dalaman wanita ke panci bakso dagangannya.