Garena Rilis Sandbox Pertama Berjudul Blockman Go, Hadirkan Fitur Membuat Game!

Setelah sukses dengan game Free Fire, kini Garena akan merilis game besutan terbarunya. Game ini merupakan game sandbox pertama dari Garena yang diberi judul Blockman GO.

Garena Rilis Sandbox Pertama Berjudul Blockman Go, Hadirkan Fitur Membuat Game!
Garena Rilis Sandbox Pertama Berjudul Blockman Go, Hadirkan Fitur Membuat Game! Gambar : Dok. Garena

BaperaNews - Setelah sukses dengan game Free Fire, kini Garena kembali memperkenalakan game besutan terbarunya. Game ini merupakan game sandbox pertama dari Garena yang mereka beri judul Blockman GO.

Blockman GO merupakan sebuah minigame yang mengangkat budaya hip hop dengan berbagai atraksi skateboard. Melalui game ini, para pemain dapat menjelajahi dunia tanpa batas dan menuangkan kreativitasnya dengan memainkan ribuan mini games.

Berdasarkan jadwal resminya, game ini dirilis secara global untuk Amerika Latin, Timur Tengah, Eropa, Afrika, dan Asia Tenggara pada Selasa 12 Juli 2022. Untuk mendapatkan game ini pemain bisa mengunduhnya secara gratis melalui Apple App Store dan Google Play Store.

Nantinya seluruh pemain bisa menikmati beragam minigame yang tersedia, termasuk salah satunya ialah Party Street. Minigame ini akan membawa pemain untuk memasuki dunia baru sekaligus berkenalan dengan budaya hip hop lewat aksi skateboard dan grafiti jalanan.

Pemain harus menyelesaikan 15 level dalam berbagai misi seperti balapan dan kerja sama yang menguji keterampilan di berbagai misi, seperti survival, balapan termasuk kerjasama untuk mendapatkan kemenangan.

Baca Juga : PUBG Mobile X BLACKPINK Akan Gelar Konser Virtual Bulan Juli 2022

Tak hanya itu, dalam Grena Blockman Go pemain juga dapat mengasah kreativitas karena Garena menghadirkan platform Garena Blockman Editor sebagai wadah kreasi untuk pengembang game Indonesia. Aplikasi ini dapat diakses secara gratis di komputer dan dilengkapi dengan berbagai editor tools yang lengkap.

“Garena Blockman GO akan berfokus untuk menghadirkan konten berkualitas yang aksesibel dan mengedepankan lokalisasi konten untuk semua pemain di seluruh dunia,” ucap juru bicara Garena.

“Kami tidak sabar untuk membagikan berbagai konten segar dan menarik di dalam Garena Blockman GO kepada semua komunitas game di Tanah Air.” Sambungnya.

Platform ini memberi kesempatan bagi semua orang untuk mengembangkan kreativitasnya. Jadi, pemain yang ingin mencoba membuat game sendiri, studio game profesional, hingga pengembang game yang membutuhkan konten game UGC (User Generated Content) bisa memanfaatkan platform ini.

Beberapa game terbaik di platform ini akan dirilis dan dipromosikan di Garena Blockman Go. Karenanya, platform ini bisa menjadi kesempatan bagi game dengan nuansa lokal menjangkau pemain dari seluruh dunia.