Squid Game 2 Kapan Tayang? Ini Statement Netflix

Serial Korea Squid Game season 2 akan tayang di Netflix, tetapi kapan tayangnya? Simak statement yang diberikan oleh pihak Netflix!

Squid Game 2 Kapan Tayang? Ini Statement Netflix
Squid Game Season 2 akan tayang, ini statement Netflix. Gambar : Instagram/@netflixid

BaperaNews - Netflix secara resmi mengumumkan kelanjutan dari serial Squid Game. Setelah sukses dengan Squid Game Season 1 pada bulan September 2021 lalu dan berhasil menjadi series asal Korea nomor 1 di Netflix.

Dalam pengumumannya, Netflix menceritakan bila mereka butuh 12 tahun untuk mewujudkan season pertamanya. Namun kesuksesan film ini, hanya membutuhkan waktu 12 hari untuk menjadi serial Netflix paling populer sepanjang masa.

Atas kesuksesaanya tersebut, Hwang Dong-hyuk yang merupakan Sutradara, Penulis dan Produser Eksekutif Squid Game mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh para penggemar serial Squid Game.

“Sebagai penulis, sutradara, dan produser Squid Game, kami menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada para penggemar di seluruh dunia,” tulis Hwang Dong-hyuk.

“Terima kasih telah menonton dan menyukai acara kami,” imbuhnya dalam postingan di Instagram @squidgamenetflix.

Selain itu, serial ini juga berhasil mendapatkan beberapa penghargaan termasuk Screen Actors Guild Award 2022 dan Critics Choice Awards 2022.

Dilihat dari kesuksesan serialnya pada season pertama, sudah banyak penggemar yang menantikan kelanjutan dari serial Squid Game. Netflix mengumumkan bahwa serial Squid Game akan berlanjut pada sekuelnya yaitu Squid Game Season 2.

Baca Juga : Tunda Konser Justice World Tour, Justin Bieber Di Diagnosa Terserang Ramsay Hunt Syndrome

Melalui unggahan di laman Instagram @netflixid pada Senin 13 Mei 2022 mengumumkan bahwa ronde baru dari Squid Game akan segera tayang.

“SAH NIH, SQUID GAME BAKAL ADA SEASON 2!!!” tulis keterangan Netflix dalam unggahan instagramnya.

Diketahui aktor Korea Lee Jung-jae yang berperan sebagai Seong-Gihun dan Lee Byung Hun yang berperan sebagai Front Man di Squid Game season 1 akan kembali hadir dengan perannya yang sama di Squid Game Season 2.

“Dan kini, Gi-hun kembali, sang Front Man pun kembali, Season 2 segera hadir,” tulis sutradara dan produser Squid Game Hwang Dong-hyuk.

“Pria yang berjas lengkap dan membawa ddakji mungkin kembali. Kami juga akan memperkenalkan pacar Young-hee, Cheol-su,” lanjutnya.

Banyak para penggemar yang menanyakan " kapan tayang Squid Game Season 2?", sebab para penggemar sudah tidak sabar ingin melihat season kedua tersebut. 

Diketahui, pihak sutradara belum memberi info terkait jadwal tayang Squid Game Season 2. Namun dari pernyataan resminya, Squid Game Season 2 sudah pasti akan digarap dan wajib ditunggu bagi kalian para pencinta drama dengan genre thriller.