Bantah Tuduhan Tak Membela Putrinya Diperkosa, Pinkan Mambo: Bohong

Pinkan Mambo bantah tuduhan putrinya yang menyatakan tidak mendapat pembelaan dari ibunya. Simak selengkapnya!

Bantah Tuduhan Tak Membela Putrinya Diperkosa, Pinkan Mambo: Bohong
Bantah Tuduhan Tak Membela Putrinya Diperkosa, Pinkan Mambo: Bohong. Gambar : Instagram/@channelkiriminal5

BaperaNews - Akhir-akhir ini penyanyi Pinkan Mambo ramai dibicarakan usai putrinya, Michelle mengaku telah mendapat tindak pelecehan seksual dan pemerkosaan oleh ayah tirinya yang merupakan suami Pinkan Mambo.

Michelle mengungkap kasus ini telah diproses hukum dan ayah tirinya telah mendapat vonis hukuman. Namun yang disorot publik ialah Michelle menyebut ibunya, Pinkan Mambo tidak membelanya ketika mengetahui kasus ini bahkan menurut Michelle, ibunya membela suaminya alias pelaku.

Michelle menceritakan hal ini ketika menjadi bintang tamu di Podcast Nadia Alaydrus. Michelle menyebut meski ada kasus anak Pinkan Mambo dilecehkan ayah tiri ini, ibunya hanya tertawa ketika Michelle pertama kali bercerita.

Hal ini membuat Michelle takut dan kejadian pelecehan seksual berulang kembali hingga akhirnya Michelle minta tolong pada ayah kandungnya.

Pelecehan seksual yang terjadi pada Michelle terjadi sejak tahun 2018, saat usia Michelle masih 12 tahun. Pelecehan seksual terus berlanjut sampai tahun 2021, namun setiap kali Michelle bercerita, ia tidak mendapat respon baik maupun pembelaan dari ibunya, Pinkan Mambo. Hal ini membuat Michelle muak dan memilih menghubungi ayah kandungnya. 

@baperanews.com Michelle mengungkap kasus ini telah diproses hukum dan ayah tirinya telah mendapat vonis hukuman. Namun yang disorot publik ialah Michelle menyebut ibunya, Pinkan Mambo tidak membelanya ketika mengetahui kasus ini bahkan menurut Michelle, ibunya membela suaminya alias pelaku. #viral ♬ suara asli - ????????????????????????????????????????????????_

Baca Juga : Anak Pinkan Mambo Laporkan Ayah Tiri Atas Dugaan Pelecehan Seksual

Kasus anak Pinkan Mambo dilecehkan ayah tiri namun tidak dibela Pinkan selaku ibu kandung korban membuat warganet geram. Pinkan dinilai tidak bisa jalankan perannya sebagai ibu dengan baik. Ketika dikonfirmasi, Pinkan tidak setuju, ia merasa telah membela Michelle atau anaknya 100%. Menurut Pinkan, apa yang disampaikan Michelle tidak benar.

“Tidak benar, soal kasus anak Pinkan Mambo dilecehkan ayah tiri untuk saya difitnah. Tapi saya ampuni orang yang sudah saya urus. Sayang sekali, air susu dibalas dengan air tuba” kata Pinkan yang ditujukan pada Michelle.

Pinkan membenarkan, suaminya memang masih ditahan atas kasus dugaan pemerkosaan pada putrinya. Namun sebagai ibu, ia juga menegaskan ia 100% membela anaknya dan melindungi anaknya terkait kasus dugaan pemerkosaan yang dialami Michelle.

“Benar, suami sudah dipenjara karena kasus pelecehan seksual pada Michelle” pungkas Pinkan.

Pinkan menyebut ia telah membela Michelle 100% baik sejak kasus anak Pinkan Mambo dilecehkan ayah tiri ini terungkap maupun ketika sidang. Pinkan menyesalkan Michelle justru menyebut dirinya tidak membela 100%.

Pinkan mengaku telah memaafkan Michelle yang telah ia urus sejak kecil meski menurutnya ini adalah fitnah, baginya ini seperti air susu dibalas dengan air tuba.

Baca Juga : Gadis SMA di Mlonggo Diperkosa Ayah Tirinya Sejak SD Hingga Hamil