Demam Tak Kunjung Sembuh, Anak Zaskia Gotik Dilarikan Ke Rumah Sakit

Akibat sakit demam yang tak kunjung sembuh, Anak Zaskia Gotik yakni Arsila Bungalia akhirnya dilarikan kerumah sakit dan harus pasang infus.

Demam Tak Kunjung Sembuh, Anak Zaskia Gotik Dilarikan Ke Rumah Sakit
Potret Zaskia Gotik bersama Anaknya. Gambar : Instagram/@zaskia_gotix

BaperaNews - Pedangdut cantik Zaskia Gotik tak tega melihat kondisi sang buah hati, Arsila Bungalia yang terbaring lemas dengan tangan yang terpasang infus di Rumah Sakit. Anak Zaskia Gotik kini dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan lebih lanjut.

Belakangan ini dikabarkan bahwa buah cinta dari hasil pernikahannya denfan Sirajuddin Mahmud kembali jatuh sakit dan mengalami demam. Melalui unggahan Instagramnya, Zaskia Gotik mengunggah update Instagram Story tentang kondisi sang putri. Zaskia mengungkapkan bahwa putri kecilnya itu mengalami demam dengan suhu yang naik turun.

Zaskia Gotik menyampaikan dirinya mulai menyadari bahwa Arsila mengalami demam ketika tidur dengan posisi tengkurap.

"Kalau badannya panas selalu posisi tidurnya gini dia. Ini aku bingung ya kasih obat demam atau tidak, soalnya suhunya berbeda-beda. Pakai alat cek suhu, selalu berbeda kadang tinggi kadang aman," ujar Zaskia.

Zaskia gotik juga merasa khawatir dengan posisi tidur sang anak yang memilih untuk tidur tengkurap.

"Ya ampun nak posisi tidur mu, bunda was was infusan nya geser nak," kata Zaskia Gotik.

Baca Juga : Meski Dikritik Berat Badan Bertambah, Marshanda Justru Bersyukur Karena Kebanjiran Job

Wanita usia 30 tahun ini pun akhirnya memutuskan membawa Arsila ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan dan perawatan lebih lanjut. Setelah itu, ternyata bayi kecil berusia 1,5 tahun tersebut harus menjalani opname.

Anak pinter, anak kuat, anak hebat, cepat pulih ya nak biar kembali aktif lagi ya nak,” tulis Zaskia dalam unggahannya.

Pelantun lagu ‘bang joni’ ini pun berharap agar putri kecilnya segera diberi kesembuhan. Ia tidak pernah meninggalkan Arsila yang kini masih terbaring di rumah sakit. Lewat unggahannya, ia juga menuliskan harapan untuk kesembuhan Si Kecil.

"Cepat pulih sayangnya Bunda, anak Bunda yang hebat," tulisnya.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti penyakit apa yang diderita oleh Arsila. Namun ini bukan pertama kalinya Arsila mengalami demam. Sebelumnya, Arsila sudah bolak-balik 4 kali ke dokter namun tidak kunjung sembuh.

"Cepet sembuh yah penyakitnya. Sudah ke dokter empat kali dedek. Cepet sembuh," kata Zaskia Gotik.

Diketahui, Arsila Bungalia Sirkiani lahir pada 7 November 2022. Ketika baru melahirkan Zaskia Gotik juga sempat menahan kepedihan ketika melihat anaknya harus menjalani perawatan di dalam inkubator. Lantaran Arsila Bungalia Sirkiani lahir prematur. Zaskia terpaksa tidak bisa langsung membawa bayinya pulang karena harus dirawat terlebih dahulu di rumah sakit.

Baca Juga : Masih Single Di Usia 37 Tahun, Raline Shah Mengaku Miliki Kriteria Khusus Untuk Pasangannya