Isu Nikah Siri Kembali Mencuat Usai Diduga Buku Nikah Milik Al Ghazali Bocor Di Media Sosial

Isu nikah siri kembali muncul usai diduga buku nikah milik Al Ghazali dan kekasihnya Alyssa Daguise bocor di media sosial dan ramai diperbincangkan.

Isu Nikah Siri Kembali Mencuat Usai Diduga Buku Nikah Milik Al Ghazali Bocor Di Media Sosial
Potret Al Ghazali bersama Alyssa Daguise. Gambar : Instagram/@ alghazali7

BaperaNews - Sepasang kekasih Al Ghazali dan Alyssa Daguise dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat. Bahkan banyak rumor yang beredar bahwa putra sulung dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu telah menikah secara siri dengan Alyssa Daguise.

Namun isu tersebut kerap dibantah dengan tegas oleh Al Ghazali. Menurutnya kalau pun dirinya melakukan sebuah pernikahan tidak akan secara siri. Pria berusia 24 tahun ini berjanji tidak akan menutup-nutupi pernikahannya.

"Oh iya pasti dikabarin, kalau nikah siri saya nggak mungkin, nggak mungkin ngumpet-ngumpet," ujar Al Ghazali.

Kendati demikian, belakangan ini isu nikah siri Al Ghazali pun kembali ramai di media sosial. Kali ini gosip tersebut muncul lengkap dengan buku nikah dan bertuliskan di Kecamatan Pondok Aren, Kabupaten Tangerang Selatan, Provinsi Banten.

Hal ini ramai dibicarakan usai salah satu akun TikTok @wh4t5wr0n9_ mengunggah soal buku nikah tersebut. dalam salinan buku nikah terlihat sebuah potret wajah musisi sekaligus bintang film yang mengenakan kemeja putih dilengkapi dengan dasi berwarna hitam. Di sebelah foto Al Ghazali juga terpampang sebuah potret seorang perempuan. Namun sayangnya, foto perempuan tersebut sengaja ditutupi oleh sebuah emoticon.

Baca Juga : Pihak Keluarga Ungkap Kondisi Medina Zein Hingga Dirawat Ke Rumah Sakit Jiwa

"Ini kan buku nikah tuh, tapi foto ceweknya ditutup. Coba kalian kasih komentar, make sure kalau ini benar enggak terjadi gaes. Mungkin enggak sih, coba komen dong please," kata perempuan yang ada di video akun @wh4t5wrOn9_ TikTok tersebut.

Hingga saat ini, belum jelas siapa foto yang berada di samping Al Ghazali tersebut. Hingga berita ini diunggah, belum ada sumber yang pasti dari pemilik foto buku kutipan akta nikah tersebut.

Menangapi hal itu, Al Ghazali menyampaikan bahwa ia dan kekasihnya memang sempat membahas soal nikah siri dalam sebuah video. Namun, video tersebut didedit dan dipotong-potong oleh warganet. Sehingga muncul isu pernikahan siri Al Ghazali dan Alyssa Daguise.

"Kita cuma sharing aja, tiba-tiba video itu ada yang motong dikira kita udah nikah siri padahal belum," tutur Al.

Sementara itu, Al Ghazali pun mengaku bahwa dirinya tidak terkejut dengan adanya isu tersebut. Karena memang isu tersebut kerap muncul di hubungan keduanya. Bahkan, ia dan Alyssa Daguise mengaku tertawa saat mendengar isu pernikahan siri.

Baca Juga : Demam Tak Kunjung Sembuh, Anak Zaskia Gotik Dilarikan Ke Rumah Sakit