Momen Jennifer Bachdim Gelar Lomba 17 Agustus bersama Keluarga

Jennifer Bachdim, istri dari pesepak bola Tanah Air, Irfan Bachdim, menggelar berbagai macam lomba khas 17 Agustusan bersama anak-anak dan keluarga tercinta.

Momen Jennifer Bachdim Gelar Lomba 17 Agustus bersama Keluarga
Momen Jennifer Bachdim Gelar Lomba 17 Agustus bersama Keluarga. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Instagram/@jenniferbachdim

BaperaNews - Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 semakin dekat, dan berbagai cara unik dilakukan oleh masyarakat untuk menyambutnya. Salah satu artis Indonesia yang tak ketinggalan merayakan momen bersejarah ini adalah Jennifer Bachdim, istri dari pesepak bola Tanah Air, Irfan Bachdim. 

Jennifer bersama keluarganya, tampil kompak dan penuh semangat mengikuti berbagai lomba khas 17 Agustusan. Aksi seru mereka ini pun diabadikan melalui akun Instagram pribadinya, @jenniferbachdim.

Dalam menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke-79, Jennifer Bachdim bersama keluarga memilih untuk ikut serta dalam berbagai perlombaan tradisional yang biasanya digelar saat 17 Agustus.

Seperti yang kita ketahui, lomba-lomba ini merupakan bagian dari budaya Indonesia yang sudah melekat erat setiap tahunnya. Mereka pun memilih untuk mengikuti beberapa lomba yang sudah sangat familiar, salah satunya adalah lomba makan kerupuk.

Jennifer dan keluarganya tampak sangat menikmati momen tersebut. Dalam unggahan di Instagram, terlihat jelas betapa mereka larut dalam keceriaan saat mengikuti perlombaan ini.

Jennifer pun menuliskan dalam caption-nya, "Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Indonesia ke-79, kita ingin ikut merayakannya dengan permainan tradisional khas 17-an, pasti kalian familiar dengan permainan ini kan?"

Baca Juga : BPIP Resmi Izinkan Paskibraka Pakai Hijab Saat Upacara 17 Agustus

Tidak hanya semangatnya yang kompak, Jennifer, Irfan Bachdim, dan anak-anak mereka juga tampil serasi dengan mengenakan outfit serba merah putih. Warna-warna ini tentunya tidak hanya menggambarkan semangat patriotisme, tetapi juga menambah keseruan dari perlombaan yang mereka ikuti.

Jennifer dan keluarganya tampak begitu menikmati setiap momen perlombaan. Lomba makan kerupuk yang merupakan salah satu lomba ikonik pada perayaan 17 Agustusan, menjadi momen yang paling dinantikan oleh keluarga ini.

Melihat keseruan keluarga Bachdim dalam mengikuti lomba 17 Agustusan, netizen pun tidak ketinggalan memberikan komentar-komentar manis. Banyak dari mereka yang merasa terinspirasi dan ikut merasakan kebahagiaan yang terpancar dari keluarga ini.

"Gemas banget," kata akun @li********.

"Kompak banget sih," sambung @de*********.

"Jadi mau ikutan," tambah @sa*******.

Baca Juga : Ruben Onsu Ulang Tahun, Sarwendah dan Jordi Onsu ke China Tanpa Anak-anak