Viral Video Pamungkas Gesekan HP Fans Ke Alat Vital Saat Manggung

Viral Video Pamungkas gesek Hp fansnya ke alat vital/kelamin saat manggung di Synchronize Fest 2022, Warganet kecam aksinya dan merasa jijik.

Viral Video Pamungkas Gesekan HP Fans Ke Alat Vital Saat Manggung
Pamungkas gesek HP Fans ke alat kelamin saat manggung. Gambar : Instagram/@pamunqkas

BaperaNews - Sebuah video aksi panggung Pamungkas viral di media sosial saat tampil di Synchronize Fest 2022, Video tersebut viral karena menampilkan aksi tak senonoh Pamungkas di atas panggung.

Penyanyi sekaligus musisi Pamungkas jadi trending topic di twitter pada Sabtu (8/10). Awalnya video tersebut tersebar di akun Tiktok bernama "Simp for L" namun telah dihapus. Warganet kemudian menyebarkan video tersebut di media sosial Twitter.

Dalam video tersebut, awalnya pamungkas mengambil handphone (HP) salah satu fans lalu memvideokan dirinya yang sedang bernyanyi diatas panggung.

Kemudian Pamungkas memutari panggung sambil memvideokan dirinya, dan juga para penonton dengan HP fans tersebut. Tak diduga, diakhir video Pamungkas malah meng-gesekan HP fansnya di area alat kelaminnya.

Baca Juga : Rizky Billar Tak Hadiri Pemeriksaan Polisi, Diduga Gangguan Psikis

Sontak Pamungkas dikecam berbagai warganet di Twitter, "I love every pamungkas's songs but his attitude changes my mind" ungkap salah satu akun twitter mengungkapkan rasa kekecewaannya.

Aksi gesek HP fans di area alat kelaminnya ini sangat disayangkan para penggemar maupun pecinta musik tanah air, pasalnya Pamungkas dikenal memiliki talenta sebagai musisi yang luar biasa, lagu-lagunya banyak dikenal berbagai kalangan terutama anak muda.

Beberapa lagu Pamungkas seperti "I Love You But I'm Letting Go", "To The Bone", "Kenangan Manis", "One Only" menjadi andalan Pria kelahiran Jakarta, 14 April 1993 ini.

Kecintaan Pamungkas akan bermusik bermula saat ia duduk di kelas 4 Sekolah Dasar pada tahun 2002, tak banyak diketahui bila Pamungkas pernah mengalami gangguan pendengaran hingga umur 18 tahun.

Telinga kanan Pamungkas setengah tuli sementara telinga kirinya tuli, hal ini disebabkan tekanan infus berbulan-bulan pada saat ia harus menjalani operasi saat mengalami kelainan pada ususnya.  Normalnya manusia ususnya akan berkelok-kelok dalam perut, tetapi usus milik Pamungkas ini menjadi lurus.

Baca Juga : Jadwal Lengkap Audisi Indonesian Idol 2022