Celine Evangelista Dikabarkan Mualaf, Umi Pipik Ceritakan Proses Hijrah

Celine Evangelista resmi dikonfirmasi sebagai mualaf oleh Ummi Pipik. Proses hijrah yang bertahap dan dukungan dari Ummi Pipik.

Celine Evangelista Dikabarkan Mualaf, Umi Pipik Ceritakan Proses Hijrah
Celine Evangelista Dikabarkan Mualaf, Umi Pipik Ceritakan Proses Hijrah. Gambar : Instagram/@celine_evangelista

BaperaNews - Kabar mengenai artis cantik Celine Evangelista yang telah memeluk agama Islam akhirnya dikonfirmasi. Hal ini diungkapkan oleh Ummi Pipik yang menjadi saksi dalam proses hijrah Celine Evangelista. Ummi Pipik mengonfirmasi bahwa Celine Evangelista memang sudah lama mualaf.

“Kalau soal dia (Celine Evangelista) mualaf itu benar. Udah lama,” ujar Ummi Pipik dalam keterangan tertulisnya.

Isu mengenai Celine Evangelista sebagai mualaf sudah lama beredar, terutama setelah ia beberapa kali terlihat mengenakan jilbab di media sosial. Namun, hingga saat ini, Celine Evangelista belum pernah secara resmi mengonfirmasi status mualafnya.

“Memang Celine Evangelista sudah lama menjadi mualaf dan sudah diketahui banyak pihak,” tambah Ummi Pipik.

Meskipun telah menjadi mualaf, Ummi Pipik menjelaskan bahwa Celine Evangelista tidak langsung mengenakan hijab dalam kesehariannya. Menurutnya, proses berhijab adalah sesuatu yang memerlukan waktu dan tidak bisa dilakukan secara instan.

“Kalau berhijab tentu ada prosesnya. Orang itu tak bisa langsung instan. Semua dilakukan pelan-pelan. Semua orang butuh belajar. Saya yang menemani proses hijrahnya orang lain,” ungkap Ummi Pipik.

Baca Juga: Cerita Kisah Mualafnya, Davina Karamoy Akui Sembuh dari Sakit Usai Baca Al-Qur'an

Proses hijrah Celine Evangelista, menurut Ummi Pipik, dilakukan secara bertahap. Ia menyatakan bahwa Celine Evangelista berusaha untuk mendalami agama Islam dengan cara yang pelan-pelan.

“Dia memang berusaha ingin terus belajar mendalami agama Islam. Semoga terus istikomah, semoga berproses dengan baik, semangat berprosesnya, apalagi berprosesnya itu berhijrah, itu bukan melalui proses yang mudah,” jelas Ummi Pipik.

Ummi Pipik juga memberikan dukungan dan semangat kepada Celine Evangelista dalam menjalani proses hijrah.

Ia menekankan bahwa proses ini tentu akan menghadapi berbagai ujian, tetapi dengan ketekunan dan kesabaran, Celine Evangelista bisa menghadapinya dengan baik.

“Tentu ada ujian yang harus dihadapi. Akan tetapi ketika berproses pelan-pelan insyaallah bisa dilakukan,” tutup Ummi Pipik.

@baperanews.com Celine Evangelista Dikabarkan Mualaf, Umi Pipik Ceritakan Proses Hijrah #celine #umipipik #mualaf #hijrah #cantik ♬ Bukan Aisyah bukan Siti Khodijah - Iren Lafebian

Baca Juga: Celine Evangelista Kepergok Temani Anji Manggung di Tengah Proses Perceraian