Pihak Keluarga Ungkap Kondisi Medina Zein Hingga Dirawat Ke Rumah Sakit Jiwa

Pihak keluarga Medina Zein akhirnya mengungkapkan kondisi Medina, Medina Zein kini sedang di rawat di Rumah Sakit Jiwa di Provinsi Jawa Barat.

Pihak Keluarga Ungkap Kondisi Medina Zein  Hingga Dirawat Ke Rumah Sakit Jiwa
Potret Medina Zein. Gambar : instagram/@medinazein

BaperaNews - Medina Zein tengah ramai diperbincangkan usai dugaan kasus penipuan yang dilakukan oleh dirinya. Diketahui saat ini, Medina Zein pun menghilang dan tak banyak muncul di tempat publik. Atas isu tersebut pihak keluarga akhirnya menguak fakta terbaru dari Medina Zein.

Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga dikabarkan bahwa Medina Zein tengah dirawat di rumah sakit jiwa yang berada di Bandung. Medina Zein pun sebelumnya dikabarkan dirawat di rumah sakit karena mengidap bipolar.

“Saya selaku kakeknya Medina Zein, jadi keadaan Medina Zein Susani atau Medina Zein sekarang lagi di rawat di Rumah Sakit Jiwa Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat,” ujar kakek Medina Zein, Pujho Nistianto, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, pada Senin (16/5/2022).

Ibunda Medina Zein, Tien Wartini juga menyampaikan bahwa keadaan Medina Zein sangat mengkhawatirkan karena kerap mau melakukan hal nekat. Salah satunya ialah melompat dari gedung.

“Temennya cerita ‘enak ya loncat dari sini’,” ungkap Tien

Tien mengungkapkan bahkan anaknya tersebut kerap mengajak temannya untuk melompat lebih dulu. Sebagai imbalan, Medina Zein akan memberikan sejumlah uang. Ia pun meminta doa agar kondisi Medina Zein membaik.

Baca Juga : Meski Dikritik Berat Badan Bertambah, Marshanda Justru Bersyukur Karena Kebanjiran Job

"Dia bilang 'gue kasih 100 juta tapi kamu loncat dulu', dia sampe begitu. Mohon doanya," ujarnya.

Sejalan dengan itu, Ade Anggareni selaku kuasa hukum dari pihak keluarga Medina Zein menyampaikan bahwa Medina sudah masuk di Rumah Sakit Jiwa di Bandung sejak awal Mei lalu. Namun, pihaknya tidak bisa membocorkan lokasi dan nama Rumah Sakit Jiwa tersebut secara detail.

“Poinnya Medina sekarang dirawat di Rumah Sakit Jiwa Provinsi Jabar, sudah masuk itu sejak tanggal 6 Mei sampai dia sembuh,” jelas Ade.

Lebih lanjut, Ade diminta pihak keluarga Medina Zein untuk menjawab segala macam persoalan yang selama ini ditanyakan ke pihak keluarga Medina Zein terkait dugaan kasus penipuan. Padahal keluarga juga tidak tahu menahu terkait hal tersebut.

"Saya kuasa hukum dari pihak keluarga, mereka meminta saya mengklarifikasi bagaimana keadaan dari Medina dan bagaimana keinginan dari pihak keluarga meminta maaf kepada semua pihak yang merasa dirugikan selama ini," ungkapnya.

Diketahui sebelumnya, Medina Zein menjadi perbincangan publik usai diduga melakukan penipuan kepada banyak pihak. Mulai dari Denise Chariesta dan Uya Kuya mengaku menjadi korban penipuan Medina Zein yang berkedok jual beli mobil dan juga yang terakhir adalah dugaan melakukan penipuan dengan mencatutkan KTP milik Raffi Ahmad.

Baca Juga : Masih Single Di Usia 37 Tahun, Raline Shah Mengaku Miliki Kriteria Khusus Untuk Pasangannya