Onic Esports Juara MPLI 2022 Usai Kalahkan Geek Fam ID 3-2

Kompetisi MPLI 2022 telah selesai digelar dan Onic Esports berhasil menjadi juara usai mengalahkan Geek Fam ID dengan skor 3-2.

Onic Esports Juara MPLI 2022 Usai Kalahkan Geek Fam ID 3-2
Onic Esports Juara MPLI 2022. Gambar : Instagram/@mpl.id.official

BaperaNews - Kompetisi Mobile Legends Professional League Invitational 2022 atau biasa dikenal dengan MPLI 2022 telah berakhir, Onic Esports sukses menjadi juara MPLI 2022 usai berhasil menaklukan Geek Fam ID dengan skor 3-2 dalam pertandingan yang begitu kompetitif.

Meski keduanya merupakan perwakilan asal Indonesia, pertandingan Grand Final MPLI 2022 jadi ajang pembuktian untuk menunjukan gengsi ke publik.

Pertandingan Onic Esport Vs Geek Fam ID berjalan begitu seru, sebab Geek Fam unggul lebih dulu di pertandingan awal dengan skor 2-0. Namun, Onic Esports tak menyerah begitu saja dan mulai bangkit sejak game ketiga hingga akhirnya skor mulai berubah menjadi 2-1

Game keempat menjadi titik balik bagi Onic Esports dalam menyamakan keadaan, mereka tampil lebih baik dan mampu membungkam Geek Fam dan skor menjadi seri 2-2.

Dengan format Best Of 5 (BO5), laga kelima jadi penentu keduanya untuk menentukan pemenang final MPLI 2022. Keduanya bermain hati-hati hingga pertandingan berjalan dengan tempo yang cukup lambat. 

Baca Juga : Daftar Lengkap Tim Yang Lolos Tournament M4 World Championship 2023

Di Laga ke-5, Geek Fam memilih bermain lepas dengan mengambil hero Fanny, Mathilda, Fredrinn, Lylia, dan juga Beatrix. Onic Esport langsung sigap dengan memilih counter hero lewat Chou, franco dan Moskov untuk membendung Fanny milik Geek Fam, lalu terdapat Gusion dan Benedetta.

Pertandingan berubah menjadi semakin menekan usai Onic Esports berhasil mendapatkan Lord pertama, keadaan mulai berantakan dan Geek Fam ID mulai tertekan. Setelah mendapat Lord ke-2, Onic Esports tak dapat terbendung. Turret Geek Fam ID di sapu bersih hingga akhirnya Onic Esport berhasil menang dengan skor 2-3.

Dengan kemenangan ini Onic Esports berhasil membawa pulang hadiah senilai 35.000 Dollar AS atau setara dengan Rp 546 Juta dari keseluruhan hadiah 100.000 Dollar As atau setara dengan Rp 1,5 Miliar.

Dengan ini Onic Esports berhasil menunjukan taringnya sebagai Esports Mobile Legends Indonesia terbaik tahun ini, sebab telah berhasil merebut gelar juara MPLI 2022 dan MPL ID beberapa waktu lalu.

Meski kalah, Geek Fam ID membawa pulang uang tunai sebesar USD 18 Ribu atau sekitar Rp 281 Juta.

Baca Juga : Tiket M4 World Championship Mulai Dijual, Simak Harga Tiketnya