Usai Dua Bulan Di-Banned Moonton, Kini Franco Sudah Dapat Dimainkan

Sudah dua bulan di banned oleh pihak moonton, kini hero Franco sudah kembali di Mobile Legend dan dapat dimainkan di Land Of Down. Simak Informasinya Dibawah!

Usai Dua Bulan Di-Banned Moonton, Kini Franco Sudah Dapat Dimainkan
Franco hero Mobile Legends. Gambar : Tangkapan layar/Youtube Vy Gaming

BaperaNews -Setelah kurang lebih dua bulan di-banned, kini hero Franco di Mobile Legend sudah bisa dimainkan kembali di Land of Dawn. Diketahui Franco di-banned dari Mobile Legend oleh pihak moonton karena dinilai dapat mentrigger bug terbaru di Land of Dawn.

Franco yang dapat menarik Monster Buff berwarna biru ini membuat monster tersangkut di dinding bagian luar, sehingga musuh tidak dapat mengalahkan Monster Buff tersebut dan mebuat musuh tertinggal dalam segi Gold dan Exp.

Blue Buff punya batu yang bisa buka tutup ketika buff dieliminasi sehingga memudahkan rotasi dari jungler, namun hal itu juga menyebabkan buff bisa menyangkut di keadaan tertentu (salah satunya ketika di hook oleh Franco).

Karena banyaknya pemain yang menggunakan Bug tersebut dalam memenangkan pertandingan Mode Rank, Moonton pun memutuskan untuk Banned Franco dari Mobile Legends.

Namun sebenarnya bug terjadi di map terbarunya Mobile Legends khususnya pada dinding pembatas antara Monster Buff dan bagian luar. Akan tetapi, karena Franco adalah tipe Hero yang paling mudah untuk menarik Monster Buff ke dekat dinding, maka dia lah yang menjadi sasaran Banned oleh Moonton.

Baca Juga : Siap-Siap! Moonton Akan Hadirkan NFT Mobile Legends Pada Rabu 19 Januari

Franco sendiri akhirnya bisa dimainkan pada kemarin setelah Moonton memberikan mailbox pengumuman mengenai kembalinya Franco ke Land of Dawn. Dalam mailbox tersebut mereka menyebutkan bahwa Franco sudah dapat dimainkan dan memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami para pencinta Franco.

Kembalinya Franco di Mobile Legends ini sendiri bisa dikatakan menjadi sebuah kejutan, pasalnya tidak ada pengumuman dari para leaker mengenai kembalinya hero yang suka menarik-narik ini. Franco sendiri memang cukup dirindukan di Land of Dawn oleh para pemainnya.

Kembalinya Franco ke Mobile Legend untuk dimainkan di Land of Dawn disambut antusias oleh para penggemar Mobile Legends terutama para pemakai hero ini. Memang bisa dikatakan Franco menjadi salah satu pesona di Land of Dawn dengan tingkat kesulitan yang cukup tinggi.

Selain itu, Moonton pun memberikan sedikit hadiah usai melakukan kesalahan tersebut. Hadiah yang diberikan oleh Moonton kali ini adalah 100 Tiket, Voucher Diskon, dan Magic Dust. Walaupun, hadiah tersebut tidak akan terlalu berguna bagi pemain lama di Mobile Legends. Tiket hanya berguna untuk melakukan Gacha di Lucky Spin, Voucher Diskon membuat kita harus Top Up, dan Magic Dust tidak akan berguna apabila Emblem sudah maksimal.

Baca juga : RRQ Lemon Pilih Hero Brody Jadi Marksman Terkuat Saat Ini