Siap-Siap! Moonton Akan Hadirkan NFT Mobile Legends Pada Rabu 19 Januari

Ketenaran NFT kini dimanfaatkan oleh banyak perusahaan salah satunya adalah Moonton yang akan hadirkan NFT Mobile Legends! Simak informasi lengkapnya!

Siap-Siap! Moonton Akan Hadirkan NFT Mobile Legends Pada Rabu 19 Januari
Besok Moonton Akan Hadirkan NFT Mobile Legends. Gambar: Moonton

BaperaNews - Akhir-akhir ini tengah menjamur sebuah trend NFT atau Non Fungible Token di kalang masyarakat dunia bahkan di Indonesia itu sendiri. Ketenaran ini pun dimanfaatkan oleh banyak perusahaan untuk memproduksi NFT dan menggunakan id mereka untuk menjual hal tersebut.

Tak ketinggalan, perusahaan game ternama Moonton yang sebagai developer dari Mobile Legends turut meramaikan hal tersebut dengan mengeluarkan NFT Mobile Legends dengan foto-foto skin yang berada di game tersebut dengan Sistem Gacha.

Moonton akan meluncurkan NFT pertamanya yakni The Aspirants Mystery Box di platform Binance. Dalam mystery box nantinya Moonton akan menawarkan 12 jenis dan empat kategori yang berbeda mulai dari N, R, SR, hingga SSR.

Masing-masing dari kategori ini nantinya memiliki berbagai kombinasi mystery box dan juga memberikan kesempatan untuk para pembeli NFT memenangkan hadiah eksklusif dalam game seperti NFT skin game, NFT emoji, atau hadiah BUSD, setiap pengguna hanya dapat membeli maksimal 100 kotak.

Dikabarkan Mystery Box NFT Mobile Legends dari Moonton akan dirilis secara resmi, pada Rabu 19 Januari 2022 pukul 18.00 WIB di pasar Binance NFT bernama MLBB: The Aspirants Mystery Box dan dijual dengan harga 25 USD atau setara dengan 350 ribu Rupiah per box.

Moonton sendiri bisa dikatakan melakukan ini sebagai ajang promosi untuk memperkenalkan skin bertemakan anime terbaru dari mereka yakni Fanny dan Layla.

Dalam perilisan NFT ini nantinya Skin Layla – Green Flash dan Fanny – Campus Youth akan diterbitkan sebanyak 3000 buah dengan kemungkinan mendapatkan sebanyak 12%.

Sementara Skin Layla (Bunny Babe, S.A.B.E.R Breacher) dan Fanny (Christmas Carnival dan Lighborn Ranger) akan diterbitkan sebanyak 2.250 buah dengan kemungkinan mendapatkan sebesar 9%. Selanjutnya, NFT Skin Fanny – Skylar, dan Skin Layla – Blazing Gun diterbitkan sebanyak 1.850 buah dengan kesempatan mendapatkan 7.4%.

Dan yang terakhir, NFT Skin Anime pertama untuk Layla dan Fanny (Miss Hikari dan Blade of Kibou), hanya diterbitkan sebanyak 150 buah dan dengan kesempatan mendapatkan hanya sebesar 0.60% saja. Jadi, akan sangat sulit untuk mendapatkan NFT Skin ini ya brott. Dari 100 kali membeli, kalian hanya akan mendapatkan kesempatan sebesar 6% saja.

Baca Juga: Fenomena Ghozali Di NFT, Ridwan Kamil Masukan Bisnis Digital ke Kurikulum SMK